Tak mudah menciptakan bangunan pernikahan kokoh pada jangka usang. Dibutuhkan siasat khusus supaya pondasi cinta yg terdapat sanggup menopang kerasnya perjalanan yang dilalui beserta.

Setiap orang mungkin memiliki cara masing-masing pada memertahankan pernikahan yang dibangunnya. Strategi spesifik tadi diharapkan agar hubungan yg dibina sanggup kokoh meski hantaman ombak kehidupan menerjang. Nah, supaya pernikahan Anda tetap langgeng melewati badai karang tersebut, Sheknows membeberkan tip yg bisa dilakukan.

Saling menghormati

Mungkin hal ini terdengar tidak romantis. Tetapi menggunakan saling menghormati satu sama lain, maka hal tersebut bisa mendatangkan manfaat besar bagi hubungan Anda. Agar sikap saling menghormati terus berjalan, Anda bisa menjalani diskusi sebagai akibatnya peran masing-masing bisa terwakili. Misalnya menurut diskusi tadi Anda sanggup saling menyebarkan peran dalam mengerjakan pekerjaan tempat tinggal tangga. Tak lupa mengucapkan terima kasih saat pasangan melakukan sesuatu hal yg baik untuk Anda juga menjadi sebuah perilaku saling menghormati yang mampu dicoba.

Saling menerima

Masing-masing orang memiliki kekurangan satu sama lain. Untuk itulah sikap menerima sangat diharapkan supaya Anda berdua permanen memiliki interaksi yang harmonis. Menerima dalam sini bisa berarti banyak hal. Misalnya, menerima gaya dia berbusana ketika sudah menikah, mendapat konduite

Menjaga kesopanan

Hal ini mungkin tampaknya terlihat sederhana. Tetapi menjaga kesopanan umum antara Anda dan pasangan memang sangat penting dilakukan. Ketika seseorang merasa kurang dihargai atau bahkan tidak dihargai sama sekali, maka intrik pun akan hadir. Untuk itu, tunjukkan penghargaan khusus satu sama lain agar Anda lebih mudah untuk menjaga hubungan satu sama lain.

Kompromi

Dalam pernikahan, semua hal yang dilakukan perlu didasarkan atas dasar kompromi bersama. Kompromi di sini artinya mengedepankan kesepakatan bersama ketika mengambil sebuah keputusan dan mencoba menggabungkan ide-ide bersama hingga menemukan titik yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda berdua. Kompromi yang sukses tidak akan membuahkan salah satu pihak yang tersakiti.

%d blogger menyukai ini: