Pernikahan Samuel & Martha | Foto: Manao Pictures | Venue: The Mulia, Mulia Resort & Villa, Nusa Dua Bali

Sebagai calon pengantin, mungkin Anda bermimpi untuk menikah di Pulau Bali yang terkenal indah dan romantis. Namun, satu atau dua hal, Anda pasti memikirkan biayanya, di mana tempat menikahnya, atau bagaimana Anda berdua melangsungkan pesta pernikahan di masa pandemi atau tahun ke depannya. Sekarang ini untuk melangsungkan pesta pernikahan di Bali mungkin masih menjadi kendala karena masa pandemi masih berlangsung. Tapi jika Anda berdua memang bermimpi untuk melangsungkan pesta pernikahan yang akan menjadi memori tak terlupakan, jangan pupuskan harapan tersebut.

Dengan gencarnya diadakan vaksinasi di seluruh Indonesia terutama di kota-kota besar termasuk Bali yang menjadi gerbang pariwisata Indonesia, Bali tetap menjadi destinasi tempat melangsungkan pesta pernikahan terbaik di Indonesia. Pulau ini masih menawarkan keindahan alam dan romantisme yang menciptakan momen terindah bagi Anda berdua dan tamu-tamu undangan lainnya. Dan, yang terpenting, Bali akan selalu siap menanti untuk merealisasi pesta pernikahan Anda.

Pernikahan Alvin & Grasya | Planner: Varawedding | Venue: Villa Plenilunio

Bali Menawarkan Infrastruktur Pernikahan Yang Lengkap

Salah satu alasan untuk melangsungkan pesta pernikahan di Bali adalah karena fasilitasnya yang lengkap. Anda dapat memilih bermacam venue pernikahan yang sesuai dengan impian pesta Anda. Ditambah, Bali juga memiliki vendor-vendor pernikahan mulai dari fotografer, dekorator, hiburan, serta wedding planner yang tidak kalah profesionalnya. Jadi kamu tidak perlu kawatir untuk menambah bujet pesta dengan membawa vendor pernikahan dari kota asal Anda. Tidak salah jika Bali terpilih menjadi salah satu wedding destination terbaik di dunia karena infrastruktur pernikahannya yang lengkap.

Pernikahan Adi & Yeelia | Foto: Axioo | Venue: Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Beragam Bujet Untuk Bermacam Pesta Pernikahan

Menikah di Bali mahal? Tentunya tergantung dari di mana Anda dan pasangan akan menikah dan seberapa banyak tamu yang akan diundang. Jika ingin menikah di resor bintang lima tentunya bujetnya akan berbeda dengan jika Anda akan melangsungkan pesta pernikahan di privat vila. Anda berdua dapat menentukan sendiri bujet pernikahan Anda dan terutama untuk masa-masa akhir dan pasca pandemi, dijamin akan menjadi momen yang tepat untuk Anda melangsungkan pesta pernikahan dengan bujet yang lebih fleksibel.

Pernikahan Chrestella & Khenvry | Foto: Venema Pictures | Venue:Tirtha Bridal

Pengalaman Yang Berbeda? Yes!

Kenapa banyak pengantin ingin menikah di Bali? Dan, kenapa mereka akhirnya benar-benar menikah di Bali? Salah satunya adalah karena pengalaman yang berbeda. Ada calon pengantin yang memiliki mindset, menikah ya menikah, dimanapun sama. Tapi ada juga yang mempunyai keinginan untuk menjadikan pesta pernikahan mereka menjadi momen yang berbeda dan tak terlupakan. Oleh karena itu tak salah jika Bali selalu menjadi destinasi impian banyak pengantin untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka. Jadi apakah Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda saat menikah di Bali? Tentu saja!

Pernikahan Nathalia & Jonathan | Foto: Axioo | Venue: Pandawa Cliff Estate

Menikah Di Bali Akan Mendekatkan Anda Dengan Keluarga Kedua Belah Pihak

Keluarga inti akan menjadi undangan paling utama yang akan Anda berdua prioritaskan. Dengan berkumpulnya keluarga dari kedua belah pihak merayakan pesta pernikahan Anda berdua, maka secara tidak langsung, Anda akan mendekatkan mereka di Bali. Tentunya betapa senangnya Anda berdua bisa berkumpul dengan anggota keluarga di hari bahagia ini.

Pernikahan Harmony & Jason | Foto: Axioo | Venue: Six Senses Uluwatu

Wedding And Honeymoon? Bali Menawarkan Semuanya!

Menikah di Bali memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda berdua. Tidak perlu repot, Anda dapat melangsungkan pesta pernikahan sekaligus sambil berbulan madu setelah itu. Anda dapat menikah di salah satu venue pernikahan yang indah di Bali, lalu dengan mudah dapat berpindah resor untuk menikmati sisi romantisme Bali yang lain sambil berbulan madu. Dimanapun Anda menikah di Bali, Anda dapat berkumpul bersama dengan keluarga, melangsungkan pesta pernikahan, lalu menikmati bulan madu Anda dengan pasangan setelah itu.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *