1. Tunjukkan penampilan baru Anda

Bagaimana pun, hayati senang adalah balas dendam terbaik. Jangan hanya lantaran beliau telah putus menggunakan Anda maka tidak terdapat alasan buat tiba ke program pernikahannya.

Dandanlah sesempurna mungkin dan tunjukkan padanya bahwa hayati Anda baik-baik saja sesudah perpisahan itu.

Dua. Pesta adalah loka terbaik bertemu orang baru

Jangan malas tiba ke acara pesta, termasuk pesta pernikahan karena bisa jadi Anda akan berkenalan dengan orang baru.

Selain itu, program pernikahan selalu penuh memakai disparitas makna romantis

3. Alasan untuk mengajak teman

Saat melajang, kita mungkin memiliki teman yang potensial untuk diajak berhubungan lebih dari sekadar sahabat. Namun, seringkali ada rasa takut untuk beranjak lebih serius. Nah, acara pesta pernikahan bisa jadi alasan yang baik untuk mengajaknya keluar. Anda juga bisa bebas dari tekanan karena ini bukanlah kencan sungguhan.

4. Menunjukkan sikap persahabatan

Berteman baik dengan mantan kekasih bukanlah mitos. Jika Anda dan si mantan masih berteman, tentu tak ada alasan untuk tidak ikut berbahagia dengannya di hari pernikahannya.

5. Ajak sahabat

Ajak teman-teman terdekat Anda untuk menemani hadir. Ini bisa jadi malam para “bestie” atau bujangan tampan. Anda bahagia, kuat, dan dikelilingi sahabat baik. Apa lagi yang kurang?

Sudah berakhir

Jika Anda tak merasa bisa berteman lagi dengan si mantan dan semua sudah berakhir, tak perlu memaksakan diri. Anda juga tak perlu membuktikan pada siapa pun bahwa Anda baik-baik saja. Tak perlu takut dicap “belum move on” hanya gara-gara tidak hadir di pestanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *