Menikah nir hanya butuh cinta, tetapi jua kematangan dalam bersikap. Sebagian akbar perempuan akan memperhitungkan enam hal ini, waktu mereka menentukan seorang calon suami. Apa saja? Berikut merupakan lima kriteria yg wajib dimiliki oleh seorang suami idaman. Mari kita simak bersama!

1. Finansial

Semua perempuan tentu akan mempertimbangkan hal ini sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Mengapa? Lantaran makan cinta saja nir kenyang, guys! Apalagi kebutuhan hayati sehari-hari saat ini telah semakin mahal. Bagaimana mungkin, perempuan nir memikirkan aspek ini sebelum menikah?! Selain itu, finansial yang stabil pula bukan berarti si laki-laki harus kaya atau bergaji besar , melainkan setidaknya dia sudah memiliki pekerjaan permanen yang digaji menggunakan upah yang permanen setiap bulannya. Jadi, jangan pribadi berpikir bahwa perempuan itu matre atau mata duitan, hanya karena dia melihat kondisi finansial calon suaminya.

Dua. Harus bisa diandalkan

Dia harus lah seseorang pria yang bisa diandalkan. Lantaran ketika Anda telah menjadi istrinya, Anda akan sangat bergantung padanya. Jadi, pastikan bahwa calon suami pilihan Anda sudah memenuhi kriteria ini sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Tiga. Menghargai Anda

Dia juga wajib mampu menghargai

4. Jujur

Kejujuran adalah salah satu komponen yang harus ada di dalam sebuah hubungan. Tanpa itu, suatu hubungan tidak akan memiliki fondasi kepercayaan yang kuat. Ini bisa berdampak pada kelanggengan suatu pernikahan. Bagaimana mungkin suatu hubungan bisa langgeng, kalau dua orang yang menjalaninya ternyata tidak saling percaya.

5. Bukan anak mama

Dia harus lah pria yang matang dan bijaksana. Bukan seorang pria yang masih berlindung di bawah ketiak ibunya, dan merengek setiap kali ada masalah yang mendera hidupnya. Pria semacam ini tentu tidak bisa dibuat dijadikan sandaran, karena dia sendiri masih sangat bergantung pada orang tuanya.

Inilah lima kriteria yang harus dimiliki oleh seorang suami idaman. Ingat, memilih pasangan itu tidak mudah! Jadi, jangan sia-siakan waktu Anda untuk menunggu seseorang yang tidak serius pada Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *