Foto dan Venue: Villa Plenilunio

Sebagai pulau yang menjadi tujuan wisata nomer satu di Indonesia dan juga destinasi yang sudah tersohor namanya ke seluruh dunia, Bali bukan saja menjadi idaman banyak orang untuk menjadi tempat tujuan berlibur, tapi juga impian banyak pasangan di Indonesia dan di dunia untuk menjadikan Bali sebagai destinasi untuk melangsungkan pesta pernikahan mereka. Dengan panorama yang spektakuler, suasana yang romantis, serta bermacam wedding venue yang dapat Anda dan pasangan pilih, pesta pernikahan Anda tentunya akan menjadi momen yang tak terlupakan seumur hidup Anda.

Pertama, dimana Anda akan menikah di Bali? Di tepi pantai? Di atas cliff tinggi berlatar belakang laut biru atau di taman tropikal yang asri dengan panorama senja yang indah? Mungkin Anda dapat membayangkan pemandangan seperti apa saat mengucapkan janji setia Anda? Namun, dimanakah tempatnya itulah yang harus pertama-tama Anda cari. Oleh karena itu, simak lima private villas yang yang menawarkan fasilitas, layanan, serta pemandangan yang indah untuk pesta pernikahan Anda!

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di BaliFoto dan Venue: Villa Phalosa

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di Bali

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di BaliPernikahan Yoseph & Wendy | Foto: Arionarendro.com | Venue: Villa Phalosa

Villa Phalosa

Nama ‘phalosa’ diambil dari bahasa Yunani yang artinya ‘bersinar’. Hal ini menggambarkan bagaimana lokasi Villa Phalosa yang terletak di Batu Belig, Seminyak, menawarkan halaman luas di tepi pantai serta pemandangan senja matahari terbenam Pantai Seminyak yang menakjubkan menjadikan kenangan manis di Villa Phalosa akan selalu berkliau dalam ingatan para tamunya.

Villa Phalosa menjadi salah satu vila privat yang banyak dipilih untuk melangsungkan pesta pernikahan karena lokasi tamannya yang berada di tepi pantai. Desain modern gaya art nouveau di vila-vilanya menjadikan Villa Phalosa sangat populer di kalangan generasi muda sekarang ini. Sementara taman luas dengan pemandangan terbuka di hadapan menawarkan ruang terbuka yang tidak akan mengganggu apapun dekorasi yang Anda pilih di pesta pernikahan Anda.

Villa Phalosa dapat mengakomodasi sampai 500 tamu cocktail style atau sampai 350 tamu sitting dinner.

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di BaliPernikahan Nathalia & Jonathan | Foto: Axioo | Venue: Pandawa Cliff Estate | Planner: Varawedding

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di BaliFoto dan Venue: Pandawa Cliff Estate

Pandawa Cliff Estate

Pandawa Cliff Estate dibangun oleh salah satu arsitektur kenamaan Bali yang diakui oleh dunia internasional. Berlokasi di tepi paling selatan Semenanjung Bukit, tinggi di atas Samudera Hindia dan pasir putih Pantai Pandawa, Pandawa Cliff Estate menawarkan halaman berumput halus yang di area taman yang luas dengan fasilitas tamu yang luar biasa untuk menjadi tempat impian pesta pernikahan Anda. Keempat vila privatnya menawarkan total 21 kamar tidur yang dapat menampung hingga 42 tamu dewasa serta tempat tidur tambahan untuk anak-anak. Akomodasi yang nyaman ini memungkinkan Anda dan keluarga untuk melangsungkan pesta pernikahan sekaligus tinggal di lokasi yang sama.

Taman dengan panorama lautnya dapat menerima sampai 400 tamu pesta pernikahan Anda untuk momen senja saat matahari terbenam yang begitu menawan. Kamar tidur utama terletak di tepi tebing dengan kolam renang pribadi yang menjadi wedding suite impian setiap pasangan pengantin yang menikah di Pandawa Cliff Estate.

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di Bali

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di BaliFoto dan Venue atas-bawah: Jeeva Saba Bali Estate

Jeeva Saba Bali Estate

Dengan pemandangan Samudera Hindia dan Gunung Agung, Jeeva Saba Bali Estate menawarkan panorama dramatis garis pantai yang indah dari sebuah vila privat yang tersembunyi dengan desain serta kemewahan yang luar biasa. Saat Anda memasuki area resor, Anda akan dibuat terpesona dengan Pura Anyar di pintu masuk perkebunan dan pemandangan Gunung Agung di kejauhan melewati taman alami menuju Jeeva Saba Bali Estate.

Dua taman luas di tepi pantai dapat menampung hingga 250 tamu dengan nyaman atau 400 tamu untuk cocktail style wedding. Selain itu, desain vila dengan berbagai jenis ruang dan paviliun yang berbeda memungkinkan Anda dan para tamu untuk mengaakan acara besar atau kecil yang lebih intim dengan nyaman. Anda dapat menyelenggarakan makan malam intim bersama keluarga atau acara koktail yang akrab.

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di Bali

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di Bali

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di BaliFoto dan Venue: Villa Plenilunio

Villa Plenilunio

Villa Plenilunio menawarkan pesta pernikahan dengan gaya dan orisinalitas keindahan serta romantisme Bali yang eksotis. Dengan lanskap tropis di atas tebing Uluwatu Bukit berlatar belakang pemandangan laut biru yang memukau, Anda dan pasangan akan terinspirasi untuk mewujudkan impian Anda berdua menikah di Bali.

Dengan 10 kamar tidur yang elegan dirancang secara sempurna untuk menciptakan keseimbangan antara Joglo Jawat antik berinterior modern, vila ini menawarkan pemandangan laut matahari terbenam yang indah di Pantai Nunggalan. Pesta pernikahan Anda juga akan dihias oleh kanopi bintang-bintang yang menakjubkan di malam hari. Dapat mengakomodasi sampai 200 tamu sitting dinner atau 300 tamu pesta cocktail style, Villa Plenilunio menawarkan sebuah pesta mewah yang menjadikan perayaan pesta pernikahan Anda berdua menjadi yang tak terlupakan.

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di Bali

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di Bali

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di Bali

5 Private Villas Berpanorama Spektakuler Untuk Intimate Wedding Di BaliFoto dan Venue: Taman Ahimsa

Taman Ahimsa

Dari saat Anda menyeberangi jembatan kayu tradisional dan berjalan melalui pintu masuk bambu yang terinspirasi oleh bentuk perahu, Anda akan dibawa ke oasis ajaib di Taman Ahimsa atau`Taman Kedamaian`.

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk melangsungkan pesta pernikahan selain di bawah hamparan pohon-pohon kelapa yang bergoyang dengan ombak biru Samudera Hindia sebagai latar belakang. Dengan taman yang luas berbatasan dengan tepi pantai, Taman Ahimsa menjadi lokasi yang paling ideal bagi Anda, pasangan, dan para tamu untuk menyelenggarakan acara di hari bahagia dengan pemandangan alam yang spektakuler. Taman Ahimsa dapat mengakomodasi hingga 80 tamu sitting dinner atau 100 tamu standing party.

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *