Anda mungkin bosan memonton televisi, khususnya infotainment yg menyajikan berita mengenai perceraian artis.

?Lho, itu kan baru nikah. Kok udah cerai lagi??

Komentar seperti itu tentu nggak sanggup Anda tahan waktu melihat mereka yang tampaknya baru menikah, datang-datang telah memutuskan bercerai. Menikah bukan ihwal yg mudah, menyatukan dua ketua memang terasa sulit?Apalagi bagi mereka yang merasa belum siap buat menikah. Kalau begini, perceraian menjadi jalan satu-satunya.

Meskipun poly selebriti yang sering terdengar gonta-ganti pasangan, ternyata nggak berlaku sang selebriti dalam bawah ini. Meskipun informasi perceraian sudah santer terdengar pada mana-mana, sepertinya pasangan selebriti ini nggak terpengaruh menggunakan ?Kebiasaan? Orang poly itu. Setelah sebelumnya, kelascinta memberikan artikel pernikahan selebriti tersingkat, kali ini justru kebalikannya. Siapa sajakah selebriti dengan pernikahan terawet?

1. Tom Hanks & Rita Wilson

Mereka menikah sejak April 1988 atau kurang lebih 26 tahun yg lalu, di mana mereka bertemu ketika bekerja sama dalam filmVolunteers. Komitmen mereka terlihat waktu Rita Wilson, yg adalah istri ke 2 dari Hanks?Selesainya dia bercerai dengan Samantha Lewis, selalu mendampingi Hanks saat didiagnosa penyakit diabetes tipe dua. Mereka yang sudah mempunyai dua anak, Chester dan Truman Theodore ini selalu mendukung pada karier masing-masing. Tak sedikit film yg mereka kerjakan beserta, sebut saja Sleepless ini Seattle, That Thing You Do, dan My Big Fat Greek Wedding.

2. Gwen Stefani & Gavin Rossdale

Pertemuan mereka berawal ketika Stefani

3. Goldie Hawn dan Kurt Russell

Berbeda dengan kultur di Indonesia, di USA kamu mungkin mafhum kalau ada selebriti yang tinggal bersama tanpa ada ikatan pernikahan. Ialah Goldie Hawn dan Kurt Russell yang masih bertahan hingga 30 tahun kebersamaannya, 14 Februari lalu. Seperti yang sudah diketahui bahwa mereka telah bersama dengan pasangan masing-masing sebelum akhirnya memutuskan hidup bersama. Pasangan ini mulai bersama saat penggarapan film Swing Shift dan sejak itulah mereka merasa nyaman hingga hubungan berlanjut hingga sekarang—dan tetap saja mereka memutuskan untuk tidak menikah. Kurt mengaku tak memiliki rahasia apapun dalam menjaga hubungan dengan Goldie. Meskipun telah hidup bersama hingga 30 tahun lebih dan merasa dekat satu sama lain, Kurt mengaku tak terlalu ikut campur urusan pribadi pasangannya dan juga anak Goldie, Kate Hudson. Seperti yang ia katakan, “Kami tidak ikut campur dalam hidup mereka, tentu saja. Tapi jika kami sedang membicarakan satu sama lain dan bagaimana perasaan kami satu sama lain, maka kami akan bilang,’tunggu ini sangat penting,” ujarnya seperti dilasir People.

4. David Beckam dan Victoria

Meskipun tidak tinggal di Hollywood, sepertinya kita pantas memberikan penghargaan atas pernikahan selebriti yang satu ini. Berawal dari pernikahan di Juli 1999, tampaknya mereka masih terlihat mesra. Bahkan tak segan-segan, Victoria mengatakan bahwa Beckham merupakan seorang suami yang hebat, “Dia seorang ayah yang fantastis. Dia sangat berbakat, suami yang baik. Aku mendukung dia selama bertahun-tahun dan dia bangga padaku. Dia mendukungku. Kami benar-benar kompak di rumah,” katanya seperti dilansir majalah Allure.

Meskipun mereka terlihat mesra, bukan berarti mereka tidak mengalami masalah dalam rumah tangga. Sebut saja mulai dari isu Victoria yang sangat posesif kepada Beckham dan membuat pemain bola ini gerah. Hingga kabar yang menyebutkan Beckham terlibat affair dengan beberapa wanita, seperti model, asisten pribadinya, hingga wanita panggilan. Namun, hal itu ditampik oleh Beckham bahkan ia sempat menuntut sebuah majalah gosip atas rumor pernikahannya.

5. Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick

Siapa yang tak mengenal bintang Hollywood yang satu ini. Wanita yang terkenal dengan film Sex in The City menikah dengan Matthew Broderick di tahun 1997 lalu. Pernikahan diadakan sederhana di sebuah catatan sipil, dengan gaun hitam yang sederhana—berbanding terbalik dalam cerita Sex in The City. Ibu daru Wilkie dan si kembar Loretta dan Tabitha ini mengatakan hidup di Hollywood memang membuat ia harus cuek dan memiliki gaya hidup do it yourself. Ia beranggapan harus hidup sederhana dan tak mengumbar masalah pribadi. Makanya Parker dan Broderick memilih tak membirkan orang lain tahu masalah pernikahan mereka sehingga mereka mampu bertahan hingga 17 tahun.

Kalau melihat pernikaha seperti itu tentu dong ya kamu ingin mengalaminya. Bisa menikah hanya sekali seumur hidup memang dambaan hampir semua orang. Tak mudah memang bisa seperti mereka. Perlu pengalaman dan kerja keras mempertahankan romantisme. Seperti Beckham dan Victoria yang selalu meluangkan satu hari dalam seminggu untuk berkencan. Atau mungkin kamu punya ide lain untuk mempertahankan sebuah hubungan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *