Venue: Seribu Rasa Agus Salim

Bisa dipastikan masa pandemi merubah gaya hidup semua orang termasuk bagaimana dan dimana Anda akan menikah. Kita kilas balik sejenak. Hanya dua tahun lalu, pesta pernikahan menjadi ajang untuk para pengantin dan keluarganya mengundang banyak tamu untuk berbagi kebahagiaan. Undangan tamu berjumlah seribu orang atau lebih terlihat sangat umum di banyak pesta pernikahan yang dilangsungkan di ballroom-ballroom hotel berbintang. Namun, pandemi merubah semua itu.

Dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan batasan tamu yang sudah ditentukan, pesta pernikahan menjadi lebih kecil dan intim. Anda dan pasangan bebas memilih tempat pesta dimana, bahkan di restoran yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Bagaimana sih venue pesta pernikahan yang sedang trendi di zaman now ini? Yuk, kita lihat bersama.

Venue: Penang Bistro Pakubuwono

Restoran Kecil Untuk Pesta yang Intim

Coba tanya orang tua atau kakek nenek Anda di mana mereka menikah dulu sebelum hotel-hotel berbintang menjamur dimana-mana? Jawabannya kebanyakkan mungkin di restoran. Seperti tren, sejarah pun berulang. Sekarang ini, salah satu tempat yang banyak dicari untuk menyelenggarakan pesta pernikahan adalah restoran-restoran kecil yang bisa menawarkan tempat yang indah, dengan suasana intim. Coba kunjungi restoran-restoran yang sering Anda berdua datangi untuk bersantap, siapa tahu mereka menawarkan paket pernikahan yang pas untuk Anda.

Venue: Taman Kajoe | Foto: Thepotomoto Photography

Tempat Yang Menawarkan Kenangan Untuk Anda Berdua

Saat pacaran dimana lagi tempat yang sering Anda berdua kunjungi? Pastinya bersantap berdua sambil nge-date kan? Mungkin Anda bersantap di situ karena menu yang cocok bagi Anda berdua. Oleh karena itu, carilah tempat yang bukan saja menjadi kenangan bagi Anda berdua untuk melangsungkan pesta pernikahan, tapi juga restoran yang menawarkan menu atau hidangan yang Anda berdua yakin, para tamu yang diundang juga akan menikmatinya.

Venue: Rumah Segi

Tempat Outdoor Dengan Suasana Yang Intim

Salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh banyak calon pengantin adalah dimana tempat untuk menikah outdoor di kota-kota besar, dalam hal ini di Jakarta? Ternyata beberapa restoran di Jakarta menawarkan area taman outdoor yang cantik untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Dengan hanya disaksikan oleh keluarga dan teman terdekat, upacara pernikahan outdoor bisa berlangsung dengan khidmat. Anda berdua dapat menemukan vibe pesta tamannya sekaligus suasana akrabnya.

Venue: Seribu Rasa Gunawarman

Pernahkah Terpikir Bujet yang Dapat Dikurangi

Jika memang Anda berdua merencanakan untuk melangsungkan pesta pernikahan di tempat yang lebih kecil dengan suasana yang intim, pernahkah terpikir bujet yang bisa Anda kurangi? Yang penting tempat yang nyaman untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan hidangan makanan yang memuaskan bagi para tamu, maka tamu-tamu Anda pun akan berterima kasih diundang ke pesta yang akrab dan menyenangkan ini.

Venue: Gedong Putih

Pesta Megah Tak Perlu di Hotel Berbintang

Di zaman sekarang ini, calon pengantin bisa memilih banyak venue pernikahan yang bisa mereka pilih. Sebelumnya, pilihan pesta pernikahan hanya di hotel dan gedung-gedung pertemuan. Tapi sekarang ini, begitu banyak restoran-restoran, kafe, atau gedung-gedung yang menawarkan area untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan keunikannya tersendiri.

Source link

%d blogger menyukai ini: