Ada satu pertanyaan yang menciptakan wanita segala usia bertanya-tanya dibuatnya, yaitu apakah yang menciptakan pria ingin menikahi perempuan ? Jawabannya, tergantung bagaimana perempuan terlihat pada mata laki-laki .

Alasan Mengapa Pria Menikahi Wanita

Bila menikah adalah sesuatu yang Anda inginkan dari pasangan, ada beberapa tips yg sanggup Anda lakukan supaya dapat bertemu dengan pria ideal calon suami.

1. Pria tertarik pada kecantikan, akan namun karakter lebih penting

Siapa pria yang bisa tahan berafiliasi pada saat usang memakai seseorang perempuan anggun namun membosankan? Kepribadian yang menyenangkan akan membuat pasangan tetap tertarik saat kecantikan mulai memudar.

Dua. Cara berpakaian

Jangan berpakaian terlalu provokatif. Memakai pakaian seksi sekali waktu waktu bersamanya akan menghangatkan kencan. Tetapi, jangan memakai sandang terlalu minim terlalu tak jarang apabila ingin interaksi kalian lebih berdasarkan sekedar hubungan semalam.

3. Menarik perhatian calon mertua

Seorang pria sangat peduli calon pasangannya memberi kesan yang baik saat bertemu keluarganya. Walaupun terdengar kuno, tapi ini wajar, karena keluargalah yg umumnya akan mendorong pria buat melanjutkan ke jenjang pernikahan. Pertanyaan misalnya ‘kapan kalian akan menikah’ kerap terlontar dari bunda & ayahnya. Plus, bila Anda membangun interaksi yang baik dengan ibunya, Anda mempunyai kapital awal dalam pernikahan.

4. Menghargai diri sendiri

Pria sangat menghormati

5. Perhatian-perhatian kecil

Saat merencanakan sesuatu yang besar, jangan lupa melakukan hal-hal kecil untuk menunjukkan rasa cinta Anda kepadanya. Bahkan hal yang sederhana seperti membantunya saat sedang sibuk menunjukkan kepedulian Anda. Hal ini bisa menjadi kunci awetnya komitmen jangka panjang.

6. Pilih calon pasangan sendiri

Berkencanlah dengan pria baik dan dapat dipercaya, jangan menantang diri sendiri dengan si bad boy. Pria baik-baik tak berbohong atau menipu. Dan, jauhi menjalin hubungan dengan mereka yang sudah menikah atau sudah punya pasangan.

Pilihlah pasangan yang memiliki nilai dan keinginan yang sama dengan Anda agar membuat komitmen jangka panjang lebih mudah bagi kalian berdua.

%d blogger menyukai ini: