Ada sejumlah pria yg justru tertarik menggunakan wanita yg lebih tua darinya ketimbang dengan perempuan yang seumur atau lebih belia. Nyatanya, para pria ini menganggap wanita yang berusia lebih tua darinya itu seksi

Berikut ini merupakan beberapa sebab.

Lebih mandiri

Wanita yang lebih tua biasanya telah berdikari, pada arti mereka mandiri secara finansial dan nir tergantung pada siapa pun buat mengurus segala hal tentang dirinya. Mereka terbiasa berdikari

Lebih menghargai dengan tidak menggerutu

Ketimbang menggerutu dan mengeluh kepada pasangannya, wanita yang lebih tua biasanya bisa lebih menghargai. Pada dasarnya mereka berpikiran, jika si pasangan tidak bisa membantunya, maka dia bisa lakukan semuanya sendiri daripada harus mengeluh.

Punya banyak pengalaman

Mereka tentu saja punya banyak pengalaman dibandingkan pria yang lebih muda, baik soal pengalaman hubungan maupun pengalaman karir. Wanita dengan segudang pengalaman akan terlihat seksi di mata pria.

Tidak terobsesi dengan tubuhnya

Pria biasanya merasa jengah dengan wanita yang terobsesi dengan tubuh kurus. Sebaliknya, wanita dewasa cenderung sudah menemukan rasa percaya diri mengenai bentuk tubuhnya. Rasa percaya diri itulah yang menjadikan mereka tampak seksi.

Lebih tenang dan tidak banyak drama

Wanita yang lebih tua biasanya sudah lebih tenang dalam menghadapi masalah, sehingga mereka cenderung menghindari drama. Mereka berusaha untuk tidak membesar-besarkan masalah atau mengungkit-ungkit yang sudah lalu.

%d blogger menyukai ini: