Hubungan Anda & si dia sudah lama berjalan, namun mengapa si beliau tidak juga memberitahuakn frekuwensi buat berkomitmen pada tahap interaksi yang lebih berfokus.

Menurut Dr Seema Hingorrany, Clinical Psychologist, mengungkapkan bahwa alasan utama yang menciptakan laki-laki ragu melanjutkan interaksi menjadi lebih solid merupakan faktor mentalitas.

Belum siap secara finansial, istilah Dr Hinggorrany, sebagai alasan primer laki-laki ragu buat berkomitmen dalam mahligai pernikahan.

Namun, apabila lantaran bukan finansial, Dr Hinggorranya mengungkapkan bahwa mampu jadi terdapat ?Beban? Masa kemudian yg belum terselesaikan.

Kenangan beserta mantan, perbandingan yang nir terucapkan, & tekanan keluarga, adalah 3 hal generik yang memberatkan pria untuk melamar pasangannya.

Oleh karena itu, perempuan harus berani menaruh batas

Memang benar, hal itu tidak mudah, terutama jika Anda sudah kadung jatuh cinta dan memiliki banyak harapan pada pasangan.

Dr Hingorrany yang juga seorang penulis menganjurkan Anda untuk melakukan kegiatan aktif seperti hiking, trekking, dan snorkeling.

Pasalnya, kegiatan tersebut bisa menjernihkan pikiran dan melapangkan dada Anda dari masalah yang menyempitkan pikiran.

Sebab, ketika pasangan memiliki visi dan misi yang berbeda mengenai pernikahan atau hubungan, maka tantangan Anda pun bakal semakin sulit.

Singkatnya, Dr Hinggorany menyarankan bahwa sebaiknya Anda jangan membuang-buang waktu dengan seseorang yang hanya akan menggantungkan Anda pada sebuah harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *