Begini Bedanya Pria dan Wanita Ketika Putus Cinta

Seperti yg kita tahu, pria itu lebih memakai logikanya daripada perasaan, sedangkan perempuan selalu identik menggunakan perasaan yg sensitif. Lalu, bagaimana apabila keduanya patah hati? Bedanya ada pada bawah ini.

Begini Bedanya Pria & Wanita Ketika Putus Cinta & Mengekspresikan Emosi

Begini Bedanya Pria dan Wanita Ketika Putus Cinta

1. Wanita kentara akan menangis ketika putus cinta karena hal inilah yg paling baik dalam meluapkan emosinya. Tidak hanya satu hingga dua jam saja mereka menangis, bahkan bisa berhari-hari. Namun, tidak semua perempuan yg putus cinta akan menangis, hanya saja kebanyakan akan contohnya itu. Bahkan ketika mereka telah merasa bertenaga, mereka akan mudah menangis lagi saat jangan lupa akan mantan pacarnya.

Sedangkan para laki-laki yg baru putus cinta umumnya bakal merasa bahagia

2. Wanita setelah putus akan tetap mencari tahu tentang mantan pacarnya dengan mengintip akun sosmed si mantan, entah itu disengaja atau tidak sengaja. Mereka biasanya ingin tahu apakah si pria sekarang sudah punya pacar lagi atau sedang dekat dengan siapa. Pria dan wanita berbeda ketika putus cinta karena pria biasanya malah menanyakan langsung kabar mantannya ke teman-temannya yang juga mengenal si wanita.

3. Wanita biasanya masih menyimpan barang pemberian mantan karena mereka masih sayang dengan mantan dan belum bisa melupakannya. Ada juga beberapa wanita yang karena ingin melupakan mantannya maka menyimpan hadiah dari mantan di tempat yang tidak terlihat, yaitu di sebuah kardus dan disimpan di tempat yang membuatnya tidak ingin membukanya kembali.

Beda dengan pria, mereka malah masih menggunakan barang dari mantan karena memang masih berfungsi dengan baik atau memang masih tampak bagus. Contohnya masih suka memakai jam tangan atau kaos yang diberikan mantan.

4. Wanita bakal sibuk menulis daftar tipe ideal pria yang diinginkan dan ini merupakan salah satu perbedaan pria dan wanita saat putus cinta. Wanita akan menulis kriteria yang sama sekali tidak ada di mantannya. Sementara itu, kaum pria tidak sebegitunya dan tetap santai karena bagi mereka hal paling utama yang harus ada dalam diri pacar mereka nantinya adalah setia dan selalu mencintai mereka.

5. Para wanita setelah putus cinta akan melakukan aktivitas seperti biasa walaupun memang terkadang bayangan mantan masih berkelebat di otak, terutama waktu sedang dalam keadaan sendiri. Para pria yang tidak sibuk, bakal memilih untuk sibuk supaya tidak teringat akan mantannya, padahal kalau sudah selesai bekerja dan sendirian, mereka bakal merasa galau juga. Inilah perbedaan antara cowok dan cewek dalam soal cinta.

6. Wanita setelah putus cinta akan mengubah penampilan, dan hanya dalam beberapa waktu, mereka akan siap untuk membuka hati. Di saat yang sama, kadang ada pria yang malah mulai memikirkan lagi mantannya karena mereka mengakui mantan mereka tidak ada duanya. Akhirnya, si pria lebih galau dari si wanita.

Memang tidak jarang juga melihat wanita banyak emosi dan menangis di awal tapi akhirnya malah mereka yang berhasil move on duluan, sedangkan si pria yang tadinya senang setelah putus akhirnya menyesal dan memikirkan mantannya lagi. Begini bedanya pria dan wanita ketika putus cinta yang tidak terduga.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: