Cinta selalu membawa luka tersendiri bagi yang merasakan. Tetapi jangan sampai terpuruk pada dalamnya sehingga membuat Anda putus harapan. Jika memang masih menginginkan mantan ke pangkuan Anda, lakukan saja tips balikan sama mantan berikut.

Rasa cinta pada mantan tidak jarang sulit dihilangkan. Tak sporadis, pulang cinta lama jadi pilihan poly orang. Jika Anda dalam antaranya, jangan malu melakukan tip di bawah ini buat menyukseskan harapan Anda. Berikut paparannya, misalnya dilansir Mag For Women.

Tunjukkan rasa percaya diri

Sebelum menjalin interaksi dengannya Anda merupakan sosok yg berdikari

Batasi kontak dengannya

Cobalah untuk membatasi kontak dengannya dan jangan terlalu sering berkomunikasi. Dia akan penasaran dengan Anda, dan memohonnya untuk balikan dengan diri Anda.

Jangan dengarkan teman!

Teman Anda mungkin mengolok-olok atau menyudutkan Anda yang memiliki keyakinan untuk kembali padanya. Hindari hal tersebut! Pilihlah seseorang yang bisa Anda percaya untuk mendukung perjalanan cinta yang Anda inginkan.

Beri dia ruang dan waktu

Saat berpisah mungkin pasangan Anda ingin memiliki ruang dan waktu untuk sendiri. Jangan paksakan dirinya untuk mendengarkan ribuan alasan Anda untuk bisa balikan lagi dengannya. Beri dia ruang dan waktu untuk berpikir yang terbaik, siapa tau saat-saat seperti ia masih menginginkan cinta Anda.

%d blogger menyukai ini: