Pernikahan menuntut poly persiapan & konsentrasi dari ke 2 pasangan. Apabila nir dirawat, kulit sanggup ikut stres. Maka dari itu, perempuan seringkali menderita stres sebelum pernikahan. Alhasil ada bundar hitam pada bawah kantung mata. Tenang! Berikut merupakan tips mengurangi kantung mata sebelum hari H pernikahan.

Dapatkan tidur yg nyenyak

Anda terlalu sibuk mempersiapkan ini-itu sebagai akibatnya acapkali tidur larut malam. Selain mempengaruhi kesehatan, tidur malam yg baik dapat menghindarkan Anda menurut kantung mata. Jadi, pastikan Anda menerima kualitas tidur yg baik dalam malam hari.

Kompres mentimun

Irisan mentimun bisa mengurangi kantung mata & memberi efek dingin. Cukup tempelkan irisan mentimun dalam mata

Kantung teh

Rendam kantung teh dalam air dingin. Peras air dan taruh kantung teh pada mata. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air. Ini adalah cara mujarab untuk mengurangi kantung mata dengan cepat.

Perasan lemon

Pijat daerah mata dengan air perasan lemon yang segar. Jika tak ada lemon, Anda dapat menggantinya dengan jeruk nipis. Lakukan teknik ini sebanyak 2-3 kali dalam sehari untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

Makanan sehat

Kekurangan nutrisi juga dapat menyebabkan pembentukan lingkaran hitam di bawah mata. Maka, sebaiknya tingkatkan gizi Anda dengan menyertakan makanan sehat, seperti bayam, kubis, kol, tomat, dan lain-lain.Selain tips kecantikan, hentikan kebiasaan merokok dan perbanyak minum air. Minum banyak air bisa memperlancar sirkulasi darah. Apakah Anda punya tips lain untuk mengurangi bengkak di kantung mata?

%d blogger menyukai ini: