Perempuan feminis mampu jadi mimpi jelek bagi laki-laki . Namun, sebaiknya Anda jangan pernah membicarakan ?Jangan pernah?.

Sesungguhnya setiap perempuan agak feminis. Hal ini sanggup ada pada situasi tertentu. Tetapi bila Anda jatuh cinta menggunakan seseorang feminis yg terbuka, tak perlu merasa takut atau membuat malu. Berikut ini cara berkencan memakai feminis agar interaksi Anda sukses.

1. Jangan pernah membayarkan tagihannya

Perempuan lain mungkin berpikir bahwa aksi Anda buat membayarkan tagihan merupakan sangat sopan & jantan. Tetapi, jika kekasih Anda percaya kesetaraan hak perempuan , dia akan berpikir bahwa Anda mencoba buat memandangnya rendah. Jadi berkencan memakai seseorang perempuan feminis bisa jadi alasan Anda untuk menyimpan uang Anda.

2.Jangan mencoba jadi pahlawan kesiangan

Banyak pria berpikir bahwa jika kekasih mereka sedang pada masalah, seharusnya ikut campur

Jadi, biarkan dia selesaikan kesulitannya atau pertengkarannya sendiri. Jika dia berdebat dengan supir taksi, Anda tidak perlu mencampuri dan menawarkan bantuan. Ia bisa menanganinya sendiri.

3.Jangan mencoba memilikinya

Banyak laki-laki dan perempuan berpikir bahwa itu adalah ‘hak’ mereka untuk menanyakan pasangannya di mana keberadaannya. Aturan standar ini mungkin tidak bekerja bagi feminis. Setiap kali Anda menanyakannya, dia akan merasa bahwa Anda mencoba mengontrol hidupnya. Dia akan menganggap perhatian Anda sebagai pola pikir patriarki. Jadi jangan mencoba untuk menuntut hak-hak Anda diatasnya karena akan menjadi bumerang.

4.Jangan lontarkan lelucon berbau gender

Banyak laki-laki yang mengungkapkan humor atau lelucon berbau gender kepada teman-temannya dan sebaliknya. Namun, feminis membenci lelucon dan pernyataan dengan spesifik gender seperti itu. Jadi ,Anda sebaiknya mengungkapkan itu di ruang pribadi atau tidak mengungkapkannya sama sekali.

5.Dukung karir

Jalan pada kebebasan perempuan adalah karir. Laki-laki biasanya mengatakan pada perempuan agar tak usah khawatir tentang karir dan keuangan. Adalah sifat dasar laki-laki ingin melindungi dan menyediakan uang untuk perempuan.

Tapi, jika Anda berkencan dengan perempuan feminis jangan pernah katakan padanya Anda akan mengurusnya. Sebaliknya, tertarik dan taruhlah minat mengenai karirnya dan dukung dia secara profesional.

%d blogger menyukai ini: