Alih-alih pasangan membahas mengenai kelanjutan interaksi, si dia justru menyudahi hubungan terselesaikan sampai dalam sini.

Sering kali buat menghibur diri, kemudian berpikir bahwa beliau digoda wanita lain. Padahal ‘kesalahan’ itu mampu jua dari kita sendiri.

Sebelum terburu-buru berkesimpulan terdapat orang ketiga diantara kalian, nir masih ada salahnya Anda introksi diri mengapa si dia menentukan merogoh langkah seribu menurut kehidupan Anda, misalnya dikutip dari boldsky.

Mungkin Anda perempuan terlalu materialistis

Sebuah interaksi bagaimanapun akan melibatkan materi demi kesejahteraan bersama. Tapi jika yang Anda minta terlalu berlebihan, ini jua akan menciptakan pria ketakutan

Mungkin Anda wanita terlalu manja

Pria suka kok dengan perempuan manja, ini membuat mereka lebih manis dan membuat pria seperti hanya dialah yang Anda butuhkan. Tapi ingat pria tidak suka kemanjaan Anda berbuah harus 24 jam diperhatikan sehingga membatasi aktivitas dan ruang geraknya karena mata Anda selalu mengikuti.

Mungkin Anda terlalu banyak mengomel

Pria sudah paham kalau wanita itu makhluk cerewet dan suka mengomel, tapi kalau itu berlangsung 24 jam atau sehari dan tujuh dari dalam seminggu, Pria Anda juga bukan pantung yang hanya akan diam saja. Dia bisa gerah dan muak dengan omelan Anda yang terkadang hal sepele.

Diam seringkali adalah hal terbaik membuat situasi tenang, baru setelah itu lakukan komunikasi.

Mungkin Anda bicara tentang pernikahan terlalu cepat

Siapa sih yang tak ingin mengakhiri hubungan pacaran dengan pernikahan. Tapi di bulan kedua usia hubungan, Anda tiba-tiba bicara tentang pernikahan dan kehidupan setelahnya mungkin juga bukan ide baik.

Semua ada tahapnya dan ikuti apa saja bagian itu. Jika Anda mulai mendorong untuk mengusulkan pernikahan sebulan setelah kencan pertama Anda, Ini juga akan membuatnya takut.

Anda mungkin terlalu ‘ramah’ terhadap orang lain

Pria suka wanita yang mereka kencani memiliki reputasi supel dan hangat kepada orang lain. Tapi ini berbeda ketika Anda terlihat seperti ‘terlalu ramah’ atau mudah bagi orang lain.

Pria tidak ingin perempuan yang dianggap ‘cepat’ atau ‘mudah’.

Anda terlalu semangat bekerja.

Wanita suka dengan pria pekerja keras, tapi tidak semua lantas hari dan waktu didedikasikan untuk bekerja keras. Pria Anda tidak perlu merasa diabaikan atau .

Mungkin Anda terlalu meremehkannya

Pria suka kok perempuan mandiri dan tangguh. Tapi ada beberapa hal yang memang seharusnya dan lebih tepat dilakukan oleh pria. Jangan pernah ragu memintanya melakukan itu, karena kalau iya, sama artinya Anda meremehkan kaberanian dan kemampuannya.

Mungkin Anda terlalu dingin di ranjang

Urusan ranjang adalah urusan berdua, Tidak bisa dibebankan hanya kepada satu orang untuk saling memuaskan. Anda juga berperan untuk memberinya kesenangan, jadi belajar dan berlatihlah.

Mungkin Anda terlalu mengendalikannya

Pria tidak suka dikendalikan atau diperlakukan seperti anak-anak. Anda harus memperlakukan pria seperti orang dewasa. Berhenti menjadi ibunya karena ia sudah memiliki satu.

%d blogger menyukai ini: