Banyak yg bertanya kenapa cincin pernikahan harus diletak pada jari cantik? Kemudian aku mencari artikel-artikelnya dalam internet, dan saya mendapat dalam galat satu blog tentang pernikahan.

Yuk ikuti cara ini (ini dari berdasarkan kutipan Cina) :

1. Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke pada (lihat gambar).

Dua. Kemudian, 4 jari yg lain pertemukan ujungnya.

Tiga. Ayo kita mulai, dimulai menurut 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang nir terpisahkan yaitu jari tengah.

4. Cobalah membuka bunda jari anda, bunda jari mewakili orang tua, mak jari bisa dibuka karena semua insan mengalami sakit dan meninggal. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

Lima. Tutup balik ibu jari anda, lalu buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak & saudara termuda anda, mereka mempunyai keluarga sendiri, menjadi akibatnya mereka juga akan meninggalkan kita.

6. Sekarang tutup balik jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yg mewakili anak-anak. Cepat atau lambat anak-anak pula akan meninggalkan kita.

7. Selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari cantik anda tempat dimana kita menaruh cincin perkawinan anda, anda akan heran karena jari tadi tidak akan mampu dibuka. Lantaran jari manis mewakili suami dan istri, selama hayati anda & pasangan anda akan terus inheren satu sama lain.

%d blogger menyukai ini: