Pria senang merasa diinginkan, namun bukan berarti beliau menyukai seorang perempuan yang posesif. Terutama apabila pasangannya mencoba untuk mengikatnya dengan erat. Semakin posesif seorang wanita, semakin laki-laki akan lari darinya. Tidak ada laki-laki yang senang merasa dikendalikan atau dikekang. Nah, berikut adalah indikasi-pertanda wanita yg posesif.

Ciri Wanita Posesif

1. Terlalu seringkali menelepon

Wanita yg posesif akan menelpon pasangannya setiap jam tanpa alasan yg kentara. Hal ini dilakukannya buat memastikan bahwa pasangannya tetap berada dalam bawah kendalinya.

Dua. Kurangnya kebebasan

Ketika seseorang wanita mulai mendikte setiap aspek pada kehidupan pasangannya, beliau telah tentu adalah pacar yang posesif. Pria nir sanggup menetapkan apa yg diinginkannya tanpa terlebih dulu mendapat persetujuan atau pertimbangan menurut pasangannya. Ini merupakan indikasi paling jelas dari pacar yg posesif.

3. Melampiaskan amarah

Ketika pria mulai menarik diri darinya, perempuan posesif akan marah & melampiaskan emosinya pada pasangannya. Dia ingin pasangannya itu selalu memerhatikannya

4. Keraguan dan tuduhan

Wanita posesif selalu meragukan dan memeriksa apakah pasangannya benar-benar melakukan apa yang dikatakannya. Bahkan untuk hal-hal yang belum terbukti kebenarannya. Dia akan marah besar dan menuduh pasangannya telah mengkhianatinya.

5. Tidak suka dengan teman-teman pasangannya

Cara paling mudah untuk menganalisis apakah seorang wanita posesif atau tidak adalah dengan mengamati sikapnya pada teman-teman dari pasangannya.

Jika Anda ingin memiliki hubungan yang sehat dengan pacar Anda, pastikan bahwa Anda selalu memberi ruang dan kebebasan kepadanya. Kepercayaan adalah aspek yang paling penting dari hubungan cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *