Empat Trik Hindari Stres Jelang Pernikahan

Empat Trik Hindari Stres Jelang Pernikahan

Banyak keputusan yang harus kamu ambil dalam perencanaan pernikahan. Dari memilihbusana pengantin, menucatering, hingga jenis bunga untukdekorasi pernikahan. Tidak jarang beberapa hambatan yang akan ditemui membuat kamu sebagai calon pengantin merasa pusing. Berikut beberapa tips yang bisa kamu coba agar mampu membuat keputusan dengan lebih mudah.

1. Batasi Pilihan

Batasi pilihan kamu hanya sampai tigavendor saja. Misalnya hanya tigafotografer pernikahan, tigaband dan tigacatering. Ketika pilihannya lebih dari 3, kamu pasti akan lebih sulit memutuskan dan pada akhirnya memilih dengan lebih asal. Apalagi jikavendor tersebut harus mengatur jadwal janji temu, jika terlalu banyak tentunya akan membuang waktu.

2. Hindari Terlalu Banyak Pendapat

Terlalu banyak menerima saran dari orang lain akan membuat kamu semakin bingung. Yakinlah dengan keputusan yang sudah kamu buat dan jangan terlalu sering berubah pikiran.

3. Gunakan Jasa Wedding Planner

Wedding planner berpengalaman tentunya akan banyak membantu kamu dalam proses perencanaan pernikahan. Percayakan pada ahlinya, pastikan kamu memilihvendorberpengalaman yang dapat membantu mewujudkan impian kamu.

4. Cari Inspirasi

Mengalami kesulitan memutuskan warna yang tepat bagi tema di gedung pernikahan? Coba temukan inspirasi dengan melihat sekitar kamu. Mungkin warna yang mendominasi interior rumah kamu ataucafe favorit tempat kamu sering menghabiskan waktu bisa jadi inspirasi yang tepat. Menjadi diri sendiri dalam memilih warna akan lebih memudahkan segalanya.

Menjadi stress itu hanya masalah pilihan, Fimelova. Kalau kamu memutuskan bahwa kamu nggak maustress saat mempersiapkan pernikahanmu, 4 langkah di atas patut kamu coba.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: