Foto Pre Wedding Bergaya Levitasi

Sesi pre wedding pada Bali memang sangat menarik lantaran alam Bali yang sangat latif. Selain itu alam dalam Bali juga memungkinkan Anda melakukan pre wedding dalam laut, gunung sampai persawahan.

Tapi sayang apabila momen pre wedding Anda dilakukan hanya memakai foto pre wedding dalam umumnya. Melakukan foto pre wedding di Bali akan sebagai sangat menarik jika Anda melakukannya menggunakan teknik foto levitasi.

Untuk melakukan teknik Pre wedding photo Bali Dengan levitasi:

  1. Carilah fotografer yang sudah berpengalaman melakukan teknik foto levitasi ini agar hasilnya tidak mengecewakan Anda karena mereka akan lebih berpengalaman.
  2. Dalam teknik foto levitasi ini, diutamakan adalah agar foto tidak terlihat seperti foto loncatan biasa, jadinya segala aksesoris, baju hingga rambut akan lebih baik tetap rapi jika Anda meloncat saat pemotretan. Beberapa akan menggunakan jepitan rambut agar rambut tidak terbang, baju agar tetap rapih dan sebagainya. Jadi usahakan Anda sudah memilikirkan kesulitan-kesulitan ini dalam menentukan pakaian dan dandanan dalam melakukan Pre wedding Anda.
  3. Lihat referensi foto-foto levitasi untuk pre wedding untuk tahu pose dan ekspresi yang tepat, bisa juga referensi busana pre wedding.
  4. Jangan sepenuhnya mempercayakan pre wedding Anda pada fotografer, Anda bisa juga mengajukan ide-ide agar foto levitasi Anda lebih kreatif dan memuaskan Anda, tapi sebelumnya pastikan Anda juga memiliki referensi-referensi yang cukup. Reffernsi ini bisa Anda dapatkan dengan bergabung dengan komunitas levitasi yang sudah sangat banyak.

%d blogger menyukai ini: