Hikmah dari putus cinta

Ada berbagai hal yg sebetulnya mampu Anda temukan dari putus cinta. Baik itu hal positif juga negatif. Tergantung Anda memandangnya. Namun, apabila Anda mampu merogoh sisi positif dari putus cinta, Anda mungkin akan lebih mudah pada menyembuhkan rasa sakit itu. Berikut merupakan beberapa hal positif yang mampu Anda pelajari berdasarkan putus cinta.

1. Kebebasan

Anda mungkin nir melihat kebebasan menjadi keliru satu hal positif yang bisa diambil menurut putus cinta dalam awalnya, terutama jika Anda nir sahih-sahih ingin bebas darinya. Namun cobalah buat memikirkan hal itu. Kemudian seiring menggunakan berjalannya saat, Anda akan berpikir betapa senangnya apabila mempunyai lebih banyak saat buat berkumpul beserta sahabat-teman & bertemu orang baru.

2. Menjadi realistis

Anda mungkin merasa murung karena hubungan Anda berakhir dengan mantan, namun apakah Anda benar-sahih berpikir mengenai mengapa interaksi itu bisa berakhir? Sederhananya, apabila interaksi Anda berjalan baik seperti yang Anda pikirkan, itu tidak akan berakhir. Maka, jadilah lebih realistis menggunakan apa yang sedang terjadi pada interaksi Anda.

3. Jangan merasa bersalah

Anda mungkin menyadari bahwa Anda sudah menyakiti orang yg Anda dicintai. Tetapi tidak ada gunanya memarahi diri sendiri buat hal itu. Perasaan bersalah hanya akan menciptakan Anda semakin terpuruk

4. Pelajaran

Hal positif yang bisa Anda dapatkan dari putusnya hubungan cinta adalah pelajaran. Sebuah pelajaran untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Putus cinta bukan akhir dari segalanya. Anda masih memiliki banyak orang yang menyayangi Anda dan memberi Anda perhatian. Jadi, jangan pernah putus asa hanya karena masalah cinta.

%d blogger menyukai ini: