Mobil mewah dijadikan tunggangan pernikahan mungkin sudah biasa. Namun meninggalkan pesta pernikahan Anda memakai cara unik tentu akan menjadi bahan pembicaraan para tamu undangan

Ide Kendaraan Untuk Wedding

Lalu seperti apakah ide kendaraan unik saat acara pernikahan berlangsung? Berikut ini gambarannya:

1. Bus sekolah

Jika Anda seorang guru atau hanya ingin punya kenangan indah, bus sekolah bisa menjadi alat transportasi untuk pesta pernikahan. Anda pun bisa mendekorasi luar bus dengan pita, balon atau atribut unik lainnya.

2. Traktor dan wagon

Pesta pernikahan bertema outdoor bisa ditambahkan dengan kendaraan unik yaitu sebuah gerobak yang ditarik oleh traktor. Lebih unik lagi apabila lokasi pernikahan berada di sebuah country club danau.

3. Speed Boat

Pengantin pria tiba dengan beberapa pengiring pengantin menaiki speed boat. Kemudian Anda berdua mengikat janji di atas air.

4. Sepeda

Jika lokasi upacara pernikahan tidak terlalu jauh, bersepeda bisa menjadi ide transportasi pernikahan romantis. Pertimbangkan juga untuk menyewanya daripada membeli hanya untuk kegiatan sehari.

5. Bus tingkat

Bus ini tenar di era 80-an. Meskipun sudah tidak ada di jalanan umum, Anda bisa menyewanya ke perusahaan bus. Semua tamu pun mengikuti upacara pernikahan dalam rangkaian tur keliling kota menggunakan bus tingkat.

6. Mobil VW Combi

Meskipun jenis mobil ini jadul, namun cukup menginspirasi tema vintage untuk pernikahan Anda. Bentuknya yang besar cocok digunakan sebagai kendaraan di hari bahagia Anda.

7. Motor besar

Motor besar seperti Harley Davidson menjadi ide sempurna transportasi di hari pernikahan. Cukup tambahkan tulisan Just Married di belakang motor dan lisensi sepeda motor sert SIM, Anda berdua bisa mengakhiri acara pernikahan dengan berjalan-jalan mengelilingi kota.

%d blogger menyukai ini: