Angka perceraian kian meningkat, rakyat telah terbiasa menggunakan kenyataan ini. Tetapi, masih poly pasangan yg memiliki masalah dalam pernikahan yang gengsi untuk mendiskusikannya dengan para ahli. Padahal, berkonsultasi dengan ahlinya mampu menyelamatkan pernikahan Anda.

?Dari pasangan yang berkonsultasi pada aku tentang pernikahan mereka, 60% pada antaranya balik beserta, rujuk, bahkan masih ada yang sudah bercerai menetapkan buat menikah pulang,? Kata psikolog cantik A. Kasandra Putranto pada Okezone, Rabu (dua/4/2014).

Ibu menurut tiga orang anak ini menambahkan bahwa 40% sisanya tetapkan buat berpisah dan mengakhiri pernikahan mereka. Maka berdasarkan itu, Kasandra sangat menyarankan buat berkonsultasi pada ahli jika kasus penikahan nir sanggup diselesaikan dengan baik beserta pasangan.

Putri ke dua R Oemarjoedi, mantan bankir pada Bank Rakyat Indonesia ini rela membantu konsultasi tanpa harus dibayar demi menyehatkan psikologi rakyat , karena dia memiliki asa buat menciptakan psikologi rakyat Indonesia sehat.

“Keluarga adalah pabrik manusia. Jika keluarga bermasalah, maka kondisi psikologi keluarga tersebut tidak akan sehat dan menjadi terganggu. Jika pasangan memilih bercerai, anak hasil pernikahan mereka akan cenderung mudah untuk mengulang hal yang dilakukan orangtuanya tersebut,” tutup pendiri biro psikologi Kasandra & Associate ini.

%d blogger menyukai ini: