Jangan Putar 6 Lagu Ini Saat Pesta Pernikahan

Memilih lagu buat pesta penikahan memang bukan hal yg gampang. Terlepas berdasarkan enak atau tidaknya lagu itu, terdapat beberapa lagu yg usahakan jangan diputar dalam tengah program pesta. Seperti yg dikutip berdasarkan Huffingtonpost, ini 6 lagu itu.

Jangan Putar 6 Lagu Ini Saat Pesta Pernikahan

1. “Celebration,” Kool & The Gang

Tentunya, Anda tidak mau suasana pernikahan terasa seperti pesta prom night anak SMA di tahun 80-an, bukan? Jika ya, katakan pada band atau DJ Anda untuk tidak memutar lagu yang satu ini.

2. “We Are Family,” Sister Sledge

Sudah seharusnya para anggota keluarga berkumpul di pesta pernikahan Anda. Jadi tak perlu lagi Anda menegaskan kepada semua tamu yang datang bahwa ‘Kami adalah keluarga’.

3. “Hot in Herre,” Nelly

Lagu ini sepertinya lebih cocok diputar di klub malam ketimbang dimainkan saat pesta pernikahan. Salah satu aturan paling mendasar dalam menentukan lagu pernikahan adalah, hindari lagu yang ‘berbau’ sensualitas, kecuali jika Anda mempunyai orangtua yang paling ‘open-minded’ di dunia dan aturan agar para tamu dilarang membawa anak mereka.

4. “YMCA,” Village People

Faktanya adalah semua orang tahu huruf-huruf tersebut, dan semua orang tahu tariannya. Lagipula, lagu ini sudah sering diputar untuk berbagai acara, misalnya pertandingan baseball.

5. “Every Breath You Take,” The Police

Ironisnya lagu ini seringkali diputar di tengah pesta pernikahan. Tapi jika dengar dengan seksama, lagu ini mengesankan seorang pria yang suka menguntit. Lihat saja liriknya ini, “Every move you make…I’ll be watching you”.

6. “My Heart Will Go On,” Celine Dion

Bukannya menyudutkan Celine Dion, tetapi lagu ini membuat kisah Titanic jadi terlalu klise. Selain itu, lagu yang sempat menjadi hits ini juga dirasa terlalu tragis untuk pesta pernikahan, mengingat karakter Leo meninggal karena tenggelam di lautan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *