Ketahui Fakta-Fakta Unik Pernikahan Berikut

Upacara pernikahan, pemakaian cincin, makanan ringan manis pernikahan dan seragam buat para bridesmaids adalah hal yg seringkali dibicarakan waktu seorang mempersiapkan pesta pernikahan.

Tahukah Anda? Bahwa hal-hal tersebut sebenarnya memiliki arti yang menarik pada baliknya, yang telah dipercaya poly orang sejak dulu. Penasaran apa saja keterangan tersebut? Dilansir dari page beautyandtips.Com, inilah liputan tentang pernikahan yang menarik untuk diketahui.

Penempatan Cincin pada Jari Manis

Zaman dahulu, orang-orang banyak berpegang dalam simbol dalam menjalani kehidupan sehari-hari, termasuk dalam menggunakan cincin pernikahan. Penempatan cincin di jari cantik tangan kiri ternyata dianggap karena bahwa pembuluh darah di jari keempat tangan kiri menunjuk langsung ke jantung yg menjadi simbol cinta.

Arti Kue Pernikahan

Kue pernikahan nir hanya terdapat buat pajangan

Seragam untuk Bridesmaids

Zaman dahulu, orang-orang menganggap akan ada banyak roh jahat pada suatu pernikahan, sehingga para pengiring pengantin menggunakan pakaian yang sama dipercaya akan melindungi pengantin dari roh jahat tersebut. Ituah mengapa para pengiring pengantin selalu menggunakan seragam yang sama.

Beda Budaya, Beda Upacara

Upacara pernikahan bisa berbeda-beda menurut agama, kepercayaan dan adat istiadat yang dipercaya pasangan pengantin. Seperti di India contohnya, beberapa orang lebih suka menikahi pohon secara simbolis, karena dipercaya sebagai lambang keberuntungan dan perlindungan.

%d blogger menyukai ini: