Di era teknologi yang terkini pada saat ini sulit buat mencari perempuan yang perawan dikarenakan interaksi bebas dikalangan remaja bukanlah hal yg baru lagi.

Keuntungan Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Sebagai Wanita sudah sewajarnya anda buat menjaga keperawanan sebelum terdapat ikatan perkawinan. Tapi buat mencarinya merupakan hal yang sulit akan tetapi bukan tidak mungkin. Beruntunglah para wanita yang mampu menjaga keperawanannya hingga kelak beliau menikah, berikut keuntungan menjaga keperawanan:

  • Bebas dari ketakutan hamil: kebanyakan dari para wanita yang melakukan hubungan diluar nikah akan mengalami ketakutan akan dirinya hamil setelah mereka melakukan hubungan pasutri dengan pasangan tidak halal-nya. Wanita yang bisa menjaga keperawanannya hatinya akan tentram dari pikiran kehamilan diluar nikah.
  • Terhindar dari penyakit menular : Gonorhea, sipilis, HIV/AIDS,dan penyakit lainnya akan sangat mudah menular kepada seseorang yang melakukan hubungan bebas. Jika wanita tersebut perawan maka tidak perlu khawatir terhadap penyakit tersebut.
  • Terjauhkan dari trauma : ini akan terjadi jika wanita yang telah melakukan hubungan bebas dengan kekasihnya lalu kemudian putus ditengah jalan. Maka trauma akan menghinggapi dirinya, bukan tidak mungkin akan menjadi sangat fatal atau menyebabkan sampai bunuh diri.
  • Dibanggakan suami, lelaki yang mendapatkan wanita dengan keadaan suci atau masih perawan akan sangat bahagia sekali. Dirinya juga akan membanggakan anda karena bisa menjaga kesucian sampai ada ikatan pernikahan diantara mereka berdua.
  • Lebih dihormati, wanita yang masih perawan biasanya lebih dihormati. Seorang lelaki akan lebih sopan dalam mendekati wanita perawan. Begitu juga dengan lingkungan yang akan memperlakukannya dengan berbeda.

%d blogger menyukai ini: