Ada sebuah penelitian yang dilakukan sang para ilmuwan berdasarkan University of Illinoismengenai pernikahan, yang menemukan bahwa istilah kunci untuk sebuah interaksi pernikahan yg awet

Dikatakan dalam penelitian tersebut, kejujuran akan membawa pada sebuah hubungan yang terbuka antara masing-masing pasangan. Mereka yang jujur dengan pasangannya akan lebih mampu mengatasi kesuitan dalam rumah tangganya, pada semua tahapan.

Dilansir oleh laman Geniusbeauty, penelitian tersebut melibatkan kurang lebih dua belas ribu pasangan suami istri di daerah tersebut dengan usia yang beragam.

Pasangan-pasangan tersebut mengaku dapat mempertahankan hubungan selama ini karena ketulusan dan rasa saling percaya.

Sebuah laporan tentang perkembangan hubungan mereka dengan pasangan, harus diisi secara kontinyu pada saat penelitian berlangsung. Itu merupakan metode penelitian yang digunakan oleh peneliti.

Termasuk didalamnya juga pertanyaan mengenai tujuan bersama mengenai pernikahan, teman, distribusi masuk akal mengenai tanggung jawab masing-masing pihak.

Hasilnya memperlihatkan bahwa semua pasangan menginginkan adanya kerjasama, saling mendukung, menjalin hubungan baik dengan kerabat masing-masing juga bisa membantu untuk mempertahankan dan memperkuat hubungan.

Sebagian besar pria dan wanita, yang berpartisipasi dalam studi ini, mengatakan bahwa selama bertahun-tahun sudah mereka telah disatukan oleh ketulusan dan kemauan untuk mengatasi semua kesulitan.

Jadi, dalam sebuah pernikahan memang dibutuhkan kerjasama dan kejujuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *