Menikah merupakan jenjang tertinggi yg akan pada capai pada suatu hubungan. Terlebih lagi bagi yang sedang menjalin interaksi menggunakan kekasih. Menikah pula acapkali menjadi pertimbangan baik bagi mereka yang telah menjalani hubungan dalam ketika yg usang . Sebelum menikah, pastilah terdapat sesi lamaran dulu. Saat dimana keliru satu berdasarkan pasangan, mengajak pihak lainnya buat menikah. Nah, karena adalah moment yg sangat langka. Kebanyakan orang melakukan hal-hal yg unik. Demi moment romantis ini, masih ada-masih ada saja idenya. Dari yg terkesan biasa

Berikut beberapa cara melamar kekasih paling fantastis dan elegan yang pernah terjadi.

1. Di Gravitasi Nol

Lamaran Paling Fantastis Dan Elegan Di Dunia

Pernah naik pesawat Boeing 727? Pesawat ini mampu terbang d ketinggian 24.000 hingga 35.000 kaki di atas permukaan tanah. Sehingga pada ketinggian tersebut, tingkat gravitasi mencapai hampir ke titik 0! Kondisi ini lah yang di manfaatkan oleh Alex yang juga merupakan seorang arsitek di Manhattan. Ia merancang strategi untuk melamar kekasih nya yang bernama Graciela. Saat ingin memasang cincin ke jari kekasih nya, alex mengaku agak mengalami kesulitan. Karena sulit mengatur gerak di kondisi tanpa gravitasi. Namun, hari itu pun berakhir dengan bahagia dan mereka pun juga telah menikah.

2. Menerobos Kobaran Api

Lamaran Paling Fantastis Dan Elegan Di Dunia

Cinta membara layak nya seperti api, namun yang di terabos oleh Eric bukan lah api cinta, namun api sungguhan! Wow! Pria yang memiliki nama lengkap Eric Todd ini memang merupakan seorang yang pemberani. Dan sering melakukan adegan berbahaya karena tuntutan profesi. Setelah menerobos kobaran api sebelum berlutut mengutarakan “Will you marry me?” dan memakaikan sebuah cincin di jemari sang pacar. Ia melakukan hal itu di saat keluarga nya sedang berkumpul di hari kemerdekaan AS. Untungnya berkahir dengan bahagia. Pacar Todd speechles tapi langsung mengiyakan ajaklan Todd.

3. Membuat Iklan Di Televisi

Lamaran Paling Fantastis Dan Elegan Di Dunia

Seperti yang kita tahu, memasang iklan di televisi bukan lah biaya yang murah. Namun ini lah yang dilakukan Rand yang merupakan seorang marketer, untuk meminta kekasihnya menjadi pasangan seumur hidupnya. Dan tahu kah kalian berapa banyak uang yang ia habiskan? jawabannya $2,5 juta Dollar.

Begitu iklannya ini disiarkan, sang pacar pun langsung terpana dan mengiyakan ajakan Rand untuk menikah. Iklan Rand yang sangat menabjubkan ini juga ikut diliput oleh Entertainment Tonight, MSNBC, Good Morning America, dan Fox News.

4. Menyewa Peran di Theater

Lamaran Paling Fantastis Dan Elegan Di Dunia

Pasangan anda suka nonton drama teater secara langsung? Mungkin anda bisa mencoba trik ini. Sama hal nya dengan apa yang dilakukan oleh Gennady Zalesky. Ia rela meronggoh kocek sebesar £10,000 poundsterling. Untuk menyewa pemeran utama dalam sebuah drama teater. Ia juga mensetting tempat duduk untuk kekasih nya agar bisa melihat peran nya dengan sangat jelas. Namun, alur cerita drama ini tidak berlangsung hingga akhir. Karena di pertengahan jalan cerita, ia merubah dialog pentas yang berjudul “The Romantics”. “No, the woman I love is called Victoria and she is in the sixth row. Will you marry me Victoria?” Sontak seluruh penontonpun langsung berteriak riah. Dan sang kekasih pun menerima ajakan menikah nya.

5. Lamaran Dari Udara

Lamaran Paling Fantastis Dan Elegan Di Dunia

Jika yang pertama tadi melamar dari dalam pesawat dengan gravitasi 0. Maka, tak jauh beda dengan apa yang di lakukan oleh kekasih Brandi. Saat itu ia dan kekasih nya melakukan terjun payung yang memang menjadi hobby mereka berdua. Kekasihnya melompat duluan, lalu disusul oleh Brandi. Di saat itulah ia terkejut, karena dari udara ia melihat spanduk raksaksa yang bertuliskan ‘Brandi, maukah kau menikah dengan ku?’. Setelah sampai di daratan, kekasih nya langsung berlutut dan melamar dengan cincin keluarganya.

6. Gaun 9.999 mawar hidup

Lamaran Paling Fantastis Dan Elegan Di Dunia

Gaun merupakan benda yang sangat di cintai oleh para wanita. Apalagi jika ia memang seorang yang cinta fashion. Hal inilah yang di lakukan oleh Xiao Fan. Di hari valentine lalu ia menjahit setiap kuncup mawar bersama-sama, untuk membentuk sebuah gaun pengantin dari bunga yang indah. Dan mawar mawar tersebut merupakan mawar hidup! Takhanya itu jumlahnya pun mencapai 9.999 kuntum mawar merah. Hal itu sontak menggemparkan para pengunjung di taman hiburan Chime-Long Paradise di provinsi selatan Guangdong, Cina. Ia memilih tempat ini karena tempat inilah ia dan Yin Mi bertemu pertama kali nya tiga tahun yang lalu. Saat sang kekasih di nobatkan menjadi Miss Bikini 2009.

Namun, ternyata ada alasan khusus mengapa Xiao Fan memilih angka 9999. Hal ini dikarenakan angka 9 melambangkan “keabadian”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *