Tahun pertama dalam menjalani pernikahan, merupakan masa tersulit yg wajib dihadapi sang pasangan. Oleh karena itu, ada beberapa hal yg wajib dipelajari oleh mereka.

Melewati masa awal pernikahan adalah fase membahagiakan sekaligus menyulitkan. Pasalnya, ada sejumlah kasus klasik yang menghadang. Apa sajakah itu? Berikut ulasan menariknya.

Mengerti disparitas

Meski Anda disatukan dalam ikatan loka tinggal tangga menggunakan pasangan, bukan berarti perbedaan itu tidak terdapat. Justru waktu menjalani kehidupan yang sesungguhnya, terdapat banyak hal tidak terduga yg Anda temui. Tapi tak perlu memaksa untuk menyatukan perbedaan itu, justru Anda berdua harus sanggup saling menghormati perbedaan yang muncul.

Manajemen waktu

Menikah bukan hanya mengenai diri sendiri. Namun segalanya wajib dilakukan menggunakan pasangan. Anda pula harus pintar membentuk manajemen saat. Sebab hal itu tidak jarang sebagai perkara dalam kemudian hari.

Ada ruang buat diri sendiri

Meski sudah bersatu dalam ikatan loka tinggal tangga, namun permanen saja sediakan ruang buat diri sendiri. Bagaimanapun juga, kadangkala Anda jua butuh sesuatu yang lain dan dilakukan sendiri untuk mengatasi kejenuhan.

Belajar bersama

Meski sudah menikah, tidak terdapat salahnya buat terus mengasah kemampuan akan poly hal. Tentu saja ini membuka pikiran Anda berdua bagaimana mewujudkan kehidupan pernikahan yang senang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *