Jika cinta pada masa kemudian Anda begitu menyakitkan & meninggalkan kepedihan mendalam, menangislah. Menangislah buat sehari saja dan jangan biarkan rasa sedih itu sebagai bayanganmu selamanya.

Tak sedikit kan, perempuan yang merasa benar-sahih disakiti hatinya. Tak sedikit yg lalu menumpahkan kesedihan itu menggunakan curhat pada social media. Sekali dua kali, cita rasanya pasti lega, & yakinlah bahwa ada banyak orang yg akan menaruh semangat & motivasi. Namun, apa yang terjadi apabila setiap hari isi curhatan social media Anda hanya keluhan soal cinta?

Hidup itu tidak perlu sesedih itu mitra, jangan dibentuk drama. Ketika sebuah cinta hilang, terdapat kemungkinan cinta yg baru itu tumbuh.

Kalau Anda pikir menggalau & curhat di socmed itu akan menciptakan orang terus menerus menaruh semangat dan kasihan pada Anda, itu keliru. Lama kelamaan orang akan jenuh, akan lelah memakai Anda yang sudah diberi semangat namun terus menerus terpuruk.

Tidak. Tidak hanya Anda saja kok yg pernah mengalami patah hati dan sakit yg mendalam. Namun apakah dengan meratapi dan bersedih terus maka hati Anda akan pulih?

Cara menemukan cinta sejati!

Cinta tidak akan singgah pada pada hati yg ringkih & lemah, yg dibiarkan tidak terawat & hanya masih ada kesuraman saja di dalamnya.

Cinta akan menyapa jikalau telah disiapkan tempat yg nyaman, hangat dan penuh hal cantik yang ditawarkan.

Coba Anda pikirkan, pria mana yang akan mau mendekati Anda yang selalu terlihat resah

Bila Anda memang ingin menemukan cinta sejati dan tak ingin tersakiti, hentikan semua status dan curhatan galau itu. Cinta itu manis, percayalah. Hanya saja Anda sebagai ‘kokinya’ perlu menambahkan ‘gula-gula’ ke dalamnya.

Maukah Anda memulainya dari sekarang?

%d blogger menyukai ini: