Mungkin Anda pernah berkenalan memakai seorang laki-laki yg tampak sempurna, namun sedikit misterius. Hati-hati, mampu saja beliau telah menikah. Sebelum terpikat dengan segala bujuk rayunya, ikuti saran menurut Sarah Symonds, penulis kitab Having an Affair? A Handbook for the Other Woman, buat mengenali indikasi-tanda pria yang telah menikah.

* Berkenalan menggunakan pria pada pub atau tempat tinggal makan menggunakan konsep bar, mampu jadi tanda jelek. ?Pria menikah kerap nongkrong dalam bar

* Perhatikan bagian jemarinya, apakah ada bekas cincin pernikahan yang baru saja dilepas.

* Dia membayari makan malam dan minuman dengan uang tunai? Jangan GR dulu. Pria menikah lebih suka membayar makan malam tunai karena tak ingin ada jejak tagihan kartu kredit yang dapat diketahui sang istri.

* Punya lebih dari satu nomor ponsel bisa jadi pertanda dia memang memisahkan nomor untuk keperluan pribadi dan kantor. Namun pria menikah juga kerap menyembunyikan nomor lain kendati jelas memiliki dua ponsel. Sudah tentu, ini untuk memastikan istri tak mengetahui kehidupan rahasianya. Perhatikan, saat dia keluar restoran untuk menerima telepon pribadi saat bersama Anda.

* Dia kerap menghubungi Anda saat sedang jalan-jalan sendiri, mengisi bensin, atau di toko. Well , bisa saja ini trik agar tak perlu mengendap di rumah, karena dia ingin menebar pesona pada wanita lain. “Tempat-tempat seperti itu memang tempat melarikan diri dari keluarga, untuk bisa bertemu kekasih gelap,” ungkapnya.

* Dia tak membalas SMS berjam-jam, dan tak bersedia ditelepon di jam makan malam? Bisa jadi karena ia memiliki waktu terbatas yang dibagi bersama keluarga di rumah, sehingga tak bisa telepon-teleponan bersama Anda.

* Dia juga tak pernah bisa berakhir pekan bersama Anda, dan tak ingin ada rencana dadakan kurang dari 10 hari. Alasannya, karena dia sibuk. Tapi, ini sebenarnya sinyal positif bahwa ia memiliki wanita lain selain Anda, atau bahkan keluarga.

* Dia tak pernah memperkenalkan Anda dengan teman-temannya? Tanyakan apa alasannya. Jangan sampai dia melakukannya karena menutupi keberadaan Anda sebagai kekasih gelapnya.

Jika menemukan tanda-tanda bahwa Si Dia adalah pria yang telah menikah, jangan tunda untuk melakukan langkah mundur sebelum segalanya menjadi semakin rumit.

Sumber: [waspada.co.id]

%d blogger menyukai ini: