Demi menarik wisatawan lebih banyak lagi, hotel ini mengeluarkan paket pernikahan terbarunya yaitu paket pernikahan memakai kostum Mermaid. Bukan hanya berada pada dalam air, namun juga lengkap dengan ekor sebagai spesial puteri duyung tadi.

Pasangan kini sanggup melakukan upacara pernikahan pada bawah bahari yang berlangsung selama 10 mnt tersebut. Pengantin bisa bertukar sumpah melalui tanda tahan air besar yg masih ada di pada kolam renang.

Sementara pengantin wanitanya mampu menentukan buat mengenakan gaun pengantin tradisional penuh atau menentukan memakai busana puteri duyung yang sudah disiapkan pihak hotel. Bahkan, pakaian puteri duyung tersebut disiapkan lengkap dengan ekornya.

Pasangan ini lalu dibantu oleh petugas yangs udah disiapkan menggunakan membimbing mereka melakukan upacara di dasar kolam renang sedalam 8 meter. Kemudian, para tamu yang lainnya akan menyaksikan prosesi sacral tersebut dari sebuah bar yang sudah disiapkan buat melihat pemandangan menakjubkan menurut dalam kolam tadi.

Setelah itu, upacara akan diselesaikan di sebuah huma kering berpasir yang terdapat dalam pantai tersebut. Menggunakan semua pihak famili

Sheraton Fort Lauderable merupakan sebuah resort yang berada di pantai Florida bagian selatan. Dengan promo pernikahan di dalam air dengan tema Mermaid tersebut resor ini berharap akan menarik wisatawan lebih banyak lagi, seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (7/4/2014).

%d blogger menyukai ini: