Membina hubungan rumah tangga selama sembilan tahun bukanlah hal mudah. Meski demikian, Gwyneth Paltrow berhasil melewati ketika tersebut memakai mulus. Intip resep pernikahan langgengnya berikut.

Gwyneth telah menikah menggunakan vokalis Coldplay, Chris Martin selama sembilan tahun. Tentu bukanlah saat yang singkat buat dilalui. Pasang surut cobaan terus melanda pada perjalanannya. Hal terberat yang dilaluinya merupakan bagaimana menjembatani sifat temperamental yg dimiliki Gwyneth

Menjaga Hubungan Agar Awet Ala Gwyneth Paltrow

“Artis itu sensitif, mereka punya mood yang naik turun, meski terkadang bisa bersikap bijaksana juga. Musisi membutuhkan ruang tertentu dan fokus untuk menulis. Dan temperamen itu ada dalam diri seseorang artis yang selalu merasa tertantang untuk menciptakan sebuah kreativitas,” ungkap ibu dua orang anak ini, seperti dilansir The Sun.

Lebih lanjut, ketika ditanyakan mengenai keberhasilannya menjalani kehidupan rumah tangga tersebut, dia mengaku sifat saling mengerti menjadi kunci keharmonisan kehidupan rumah tangganya.

“Saya akan mengatakannya sekarang, itu semua dikarenakan saya fokus untuk lebih mengerti dibandingkan ingin dimengerti,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *