Kebahagiaan Pernikahan

Ada ujar-ujar berdasarkan dunia barat yg menyampaikan, ?Happy wife, happy life? (Istri yang senang akan mendatangkan kehidupan berbahagia). Ujar-ujar itu kerap dipahami sebagai suatu keharusan buat membuat istri bahagia. Namun, riset modern dari University of Chicago, Amerika Serikat justru mengungkapkan sebaliknya.

Hasil penelitian mengungkap, kesehatan & perilaku oleh suamilah yang berperan krusial dalam kesuksesan atau kebahagiaan hubungan pernikahan.

Kesimpulan ini didapat selesainya mengamati 953 pasangan heteroseksual. Ditemukan, perempuan yg mencirikan suaminya menjadi tertentu positif, cenderung jarang terdapat konflik dalam hubungannya.

Namun, level kepositivitasan langsung istri nir terdapat pengaruh pada interaksi.

Sementara itu, bagi para istri yg mengakui suaminya sering sakit, tingkat keterkaitan menggunakan permasalahan pada hubungannya berbanding lurus. Artinya, ketika suami seringkali sakit, interaksi pernikahan pun acapkali diwarnai permasalahan. Tetapi hal ini nir terjadi apabila si istri yang sering sakit.

Bisa dikatakan, apabila istri seringkali sakit pun, hubungan pernikahan sanggup tetap senang . Namun, suami yang pemarah atau bersikap negatif akan Mengganggu pernikahan.

Tak heran, lelaki yg mendeskripsikan diri menjadi eksklusif yg menyebalkan

%d blogger menyukai ini: