Semakin hari makin banyak saja perilaku ajaib berdasarkan insan. Kali ini kisah ajaib tersebut tiba menurut seorang perempuan asal Inggris, Amanda Rodgers. Amanda sebagai pemberitaan lantaran baru saja menggelar pernikahan yang dihadiri 200 undangan. Dalam pernikahan itu, yang menjadi mempelai prianya merupakan seekor anjing. Duh!

Pernikahan aneh tersebut digelardi Kroasia belum usang ini. Seperti dikutip Mirror, Amanda mengatakan pernikahannya menggunakan sang anjing yang bernama Sheba, sangat romantis. Anjing tersebut didandaninya menggunakan baju putih layaknya pengantin.

“Sheba sudah ada dalam hidupku selama bertahun-tahun, membuatku tertawa dan menenangkanku saat aku sedih. Aku tidak bisa memikirkan hal lain yang aku butuhkan dari seorang pasangan hidup,” begitu kata wanita 46 tahun itu.

Amanda memilih menikah dengan anjingnya karena merasa hewan tersebut memang sudah menjadi jodohnya. Dia sebelumnya telah merasakan bagaimana getirnya menjalani pernikahannya dengan seorang pria. Pernikahan yang terjadi 20 tahun lalu itu hanya bertahan sesaat.

Dalam wawancara dengan stasiun televisi ITV untuk acara This Morning, Amanda mengungkapkan lebih jauh alasannya menikah dengan anjingnya. “Aku tahu kami berjodoh. Aku jatuh cinta padanya. Cintaku pada Sheba sangat kuat. Kami punya hubungan yang kuat,” katanya.

%d blogger menyukai ini: