Mitos Menangkap Bunga Pernikahan Kini Telah Terpatahkan

Pernah melihat pasangan pengantin yang menikah melempar bunga pada para hadirin yang mendatangi undagan tersebut. Ya, hal itu dilakukan karena adanya mitos yg berkembang pada masyrakat, khususnya pada negara-negara maju misalnya di amerika

Mitos ini sangat populer bahkan sebgian orang di Indonesia juga melakukan hal yang sama yaitu pelemparan bunga tersebut, namun biasanya di lakukan ketika pesta yang di hadiri teman-teman dekat. Tapi benarkah mitos tersebu benar adanya, bahwa yang mendapatkan bunga dari pengantin akan merasakan menjadi pengantin juga dalam waktu dekat?

Mitos Menangkap Bunga Pernikahan Kini Telah Terpatahkan

Jammie Jackson viaPeoplemagazine.com

Seperti di lansir olehPeople Magazine, ternyata mitos ini kini hanya menjadi sebuah cerita yang tidak terbukti, walaupun pembuktiannya memang banyak di antara mereka yang memperoleh bunga tersebut telah menikah, namun itu bukan di karenakan mitos ini melainkan sudah menjadi garis kehidupan yang Tuhan tuliskan dalam kehidupan mereka. Mengapa? karena mitos ini telah terpatahkan oleh seorang wanita yang berasal dari Amerika.

Single dalam waktu yang lama merupakan hal yang membuat risih terlebih ketika umur telah mencukupi untuk menikah. Hal ini pun di alami oleh Jammie Jackson di mana ia telah menghadiri 80 pernikahan dan berhasil memperoleh 46 buket bunga yang dilemparkan pasangan pengantin namun hingga kini ia belum juga mendapatkan seorang pasangan hidup.

Jammie yang merupakan warga Salt Lake City ini telah menjalani mitos ini sejak tahun 1996. Ia mengatakan bahwa ia sejatinya merupakan orang yang menyukai kompetisi, ketika seorang pengantin melempat buket bunga ia pun tak akan mau kalah dan mencoba lari dan memenangkan buket tersebut.

Walaupun ia hingga saat ini telah mengumpulkan banyk buket bunga pernikahan dan belum juga mendapatkan pasangan hidup namun ia akan tetap mengumpulkan buket bunga pernikahan karena ia ingin membuat rekor dengan mendapatkan buket bunga terbanyak di dunia.

%d blogger menyukai ini: