Foto pernikahan pasangan Michael dan April Wolber jadi pemberitaan media. Yang menciptakan foto mereka menarik perhatian merupakan karena latar belakang foto tadi merupakan suasana kebakaran.

Seperti dikutip berdasarkan CNN, Micahel & April menggelar pernikahan pada Rock Springs Ranch pada akhir pekan kemudian. Saat itu keduanya hampir saja membatalkan program krusial tadi lantaran terjadi kebakaran hutan dalam dekat lokasi pernikahan. Kebakaran tadi menyebar dengan cepat

Saat April bersiap berjalan ke altar menemui Michael, suara sirine mobil pemadam kebakaran meraung-raung. Petugas yang datang mengatakan mereka semua harus dievakuasi. Orangtua kedua mempelai berusaha bicara pada sang petugas. Mereka berharap upacara pernikahan bisa tetap diadakan dan akan dilangsungkan dengan sangat cepat.

Usaha orangtua April dan Michael membuahkan hasil. Petugas pemadam kebakaran berubah pikiran dan mengizinkan pasangan asal Oregon, AS, itu menggelar pernikahan, namun dengan catatan tidak menghabiskan waktu lama.

Meskipun pernikahan tidak berjalan sesuai rencana karena lokasi pesta harus pindah tempat, pasangan April dan Michael tetap mendapat pengalaman dan memori yang tak terlupakan. Keduanya bisa membuat foto pernikahan dengan latar belakang yang sangat dramatis yaitu suasana kebakaran hutan.

Adalah Josh Newton, fotografer pernikahan April dan Michael yang membuat foto dramatis tersebut. “Semuanya terasa surreal, sekaligus menyeramkan. Kami semua syok. Tapi suasana saat itu juga romantis dan sesuatu yang hanya terjadi sekali seumur hidup,” kata Josh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *