Perhatikan Hal-hal Ini Sebelum Memilih Tanda Mata Pernikahan

Tanda mata atau souvenir pernikahan merupakan elemen penitng berdasarkan pesta pernikahan modern zaman sekarang. Ladies yang akan menikah niscaya nir lupa buat memasukkan ini ke pada kelengkapan pernikahan.

Selain menambah nilai plus suatu pernikahan, tanda mata jua termasuk cara Ladies mengekspresikan diri. Oleh karenanya jangan sampai galat kaprah ya pada memilih souvenir. Anda bisa ikuti saran-saran berikut:

1. Sesuaikan menggunakan tema pernikahan

Tema pernikahan akan mensugesti seluruh elemen pernikahan termasuk tanda mata itu sendiri. Jika pernikahan Ladies berlangsung menggunakan norma Jawa, Ladies sanggup memanfaatkan benda-benda seperti batik atau benda tradisional lainnya. Pastikan jua souvenir pernikahan tersebut adalah perlambangan berdasarkan kepribadian & ekspresi Ladies. Ini akan membuat Ladies merasa puas dan tamu undangan bisa selalu mengingat betapa uniknya pernikahan Ladies.

Dua. Pilih rona

Warna harus sesuai menggunakan temanya, misalnya pernikahan dengan tata cara Jawa yg sering menggunakan warna coklat dan hitam. Jika memungkinkan, tambahkan pula warna kesukaan Ladies.

3. Sesuaikan wadahnya

Wadah penting buat memberi kesan glamor dalam souvenir Anda. Jangan hingga Anda memberikan souvenir polos tanpa pembungkus apapun. Untuk saran, sebaiknya kemasan lebih besar daripada isinya.

4. Tentukan jenisnya

Tanda mata mampu berupa hal yg bisa dimakan seperti permen atau cokelat. Untuk segi kegunaan, masih ada pembatas buku atau pembuka tutup botol. Bingkai foto

Jangan terlalu khawatir dengan bujet, akan selalu ada souvenir yang tepat untuk berapapun bujet. Yang penting, pesta penikahannya dapat memuaskan Anda dan para tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *