Persiapkan Ini Sebelum Anda Menikah

Persiapkan Ini Sebelum Anda Menikah

Biasanya pasangan yang akan menikah penekanan dalam masalah kesiapan mental, fisik, juga konsep acara yg akan digelar nantinya. Selain itu, yg tidak kalah krusial adalah kesehatan indera reproduksi.

Demikian yang diparakan dr Arif Purwanto, keliru satu pembicara Talk Show Pernikahan yakni rangkaian aktivitas Aston Wedding Fair 2015, pada Pontianak, Sabtu (12/9).

?Kesehatan reproduksi sangat penting buat pasangan yg akan menikah. Jadi hendaknya diperiksakan dulu, sebelum menikah, setidaknya 6 bulan sebelum hari pernikahan,? Katanya.

Tak hanya kesehatan reproduksi, beliau juga mengingatkan bila kesiapan mental sangat penting. Sebab, dikatakan dia bahwa pernikahan akan menyatukan 2 insan yg disharmoni karakter.

Dalam kesempatan itu, Psikolog Yulia, mengingatkan jika mental mereka nir siap, akan berpengaruh pada interaksi nantinya.

?Harus masih ada komitmen buat menyatukan visi & misi. Terpenting lagi bagaimana menerima kelebihan

Ditambahkan Silvia, salah satu pengelola wedding organizer, masalah yang kerap dihadapi pasangan yang akan menikah, umumnya sulit menentukan tempat dan konsep acara.

“Masalah yang sering itu tempat. Selain itu juga masalah konsep acaranya seperti apa? Biasanya kami juga membantu menyesuaikan dengan bujet yang mereka miliki,” timpalnya.

Acara yang digelar di Kalimantan Ballroom, Aston itu, dihadiri cukup ramai pengunjung. Mereka ingin menyaksikan secara langsung pameran terkait persiapan pernikahan. Mulai dari busana pernikahan, konsep pelaminan, termasuk pula hidangan yang akan disajikan kepada tamu.

“Kami dari Aston bekerja sama dengan beberapa sponsor, melaksanakan kegiatan ini, karena kami ingin bersinergi. Terutama Aston sendiri menyediakan tempat untuk mereka yang akan menikah. Ada banyak masyarakat yang sudah memesan tempat jauh-jauh hari. Ada yang beberapa bulan, tetapi ada pula yang waktunya cukup lama,” ujar general Manager Aston, Anto.

%d blogger menyukai ini: