Beberapa laki-laki tidak mampu menghadapi perubahan usai pernikahan. Ada yang merasa kehilangan kebebasan yang dulu dirasakannya sewaktu lajang. Apabila Anda mengalaminya, Anda tidak sendirian. Banyak laki-laki yg melewati fase tadi. Tapi Anda wajib menghadapi kenyataan tadi.

Inilah perubahan aneh yang biasa dialami pria yang telah menikah:

1. Perut buncit

Setelah beberapa bulan menikah, Anda akan melihat perut Anda menyembul pada kemeja Anda. Tak heran, kebahagiaan pernikahan menambah daging dalam tubuh pria .

Dua. Serial jadi olahraga baru

Setelah dipaksa menonton serial, pria datang-tiba senang menonton beberapa episode pada serial.

Tiga. Ensiklopedia

Perilaku ini adalah hal yg aneh dalam laki-laki menikah. Setelah tinggal dengan perempuan pada jangka saat usang , pria berpikir telah menjadi eskilopedia perempuan (yg sebenarnya nir mungkin lantaran laki-laki tidak mampu mengerti wanita ).

4. Berbohong

Kreativitas mulai mengambil pikiran seseorang pria yang menikah. Ia selalu menemukan pandangan baru & alasan buat sanggup keluar dari rumah.

5. Layanan sosial

Tiba-datang laki-laki berusaha menyelamatkan pria lain dari pernikahan. Ini sebagai sisi lain dari pria usai menikah. Pria merasa mereka bertanggung jawab untuk menyelamatkan kebahagiaan laki-laki yang belum menikah dari kehancuran.

6. Merengut jadi ekspresi modern

Pria menikah merengutkan kenik sebagai cara terbaik buat menghindari pertengkaran yang nir diinginkan & meninggalkan masalah yang belum terpecahkan. Ini adalah ekspresi yang menjadi sinyal pemberontak diam.

7. Banyak wanita anggun

Tiba-tiba selesainya menikah, setengah laki-laki menyadari bahwa terdapat begitu poly gadis cantik yang menghilang sebelum beliau menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *