Pesta Pernikahan Privat Makin Banyak Peminatnya

Pesta Pernikahan Privat Makin Banyak Peminatnya

Konsep pesta pernikahan ketika ini telah bervariasi. Salah satu konsep yg diprediksi makin diminati dalam 2014 adalah konsep privat atau pesta yg lebih tertutup menggunakan tamu yg terbatas.

“Konsep private dari 2013 dan sampai tahun 2014 sudah semakin banyak yang beminat. Alasan mereka lebih ke masalah praktis saja,” ujar Damon Rizki, Head Photographer dari Wedding Oganizer Think di Wedding Celebration Festival, JCC, Jakarta.

Konsep privat ini juga seringnya tidak dilaksanakan di Jakarta. Menurut Damon, klien-kliennya lebih memilih mengadakannya di Bali.

“Alasan mendasarnya adalah pemandangan yang bagus mampu membangun mood mereka dan juga mendukung kekhidmatan saat acara berlangsung,” jelasnya.

Namun, Damon menambahkan konsep tradisional dengan kapasitas pengunjung yang banyak juga tentunya masih mendominasi di masyarakat Indonesia. Menurutnya, tradisi menggabungkan dua keluarga besar mempelai tentunya belum bisa dihilangkan.

“Bahkan banyak calon pengantin sekarang yang justru lebih menginginkan konsep tradisional yang klasik. Dan ide itu tidak datang dari orang tua mereka, tetapi dari mereka yang masih muda,” ungkapnya.

Menurut Damon, alasannya karena pernikahan adat dengan rangkaian acara yang banyak lebih eksotis dan penuh dengan makna.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: