Rahasia Pernikahan Langgeng

Rahasia Pernikahan Langgeng

Saat ini istilah ?Pernikahan Awet & Langgeng? Bisa dibilang hal yang nir mungkin, seiring makin banyaknya tingkat perceraian dan perselingkuhan pada sebuah loka tinggal tangga.

Perceraian menjadi jalan pintas atau solusi termudah buat mengakhiri interaksi pernikahan yg sudah tidak sinkron memakai apa yg diinginkan. Tak heran, poly pasangan belia yg kesandung perkara perceraian hanya gara-gara harta.

Pernikahan jua membutuhkan bantuan yg intensif berdasarkan segi religi & psikis, supaya umur pernikahan panjang. Dengan begitu mereka sanggup terbantukan waktu mengatasi perkara pernikahan yang sulit.

Berikut ini beberapa tip buat menjaga keutuhan rumah tangga.

Komunikasi

Komunikasi memang dipercaya hal yang sepele, akan tetapi dinilai sangat krusial buat hubungan suami-istri. Apabila komunikasi Anda

Sesibuk apapun pekerjaan Anda, luangkan waktu untuk anak-anak dan pasangan. Gunakan waktu berharga tersebut untuk berbicara banyak hal atau bermanja-manja di dalam kamar tidur.

Saling menghargai dan menghormati

“Cinta yang sebenarnya yaitu, menghormati pasangan Anda dan menghargainya. Hal ini akan memperkuat hubungan Anda dan pasangan,” kata Seema Hingorrany, seorang psikolog klinis.

Anda sudah memilihnya untuk menjadi pasangan sehidup semati. Jadikan dirinya bagian terpenting dalam hidup, tapi tak berarti harus bersikap posesif yang berlebihan. Belajarlah untuk menghormati perasaan pasangan, walaupun ada beberapa sifat yang membuat Anda kurang setuju dengannya.

Bersahabat dengan mertua

Sebagai seorang yang menikahi anaknya, Anda harus bisa mengambi hati orang tuanya. Perlakukan kedua orang tuanya dengan hormat, dan memberikan mereka ruang untuk bisa memeluk anaknya. Agar hubungan Anda dan mertua solid dan baik.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: