Ssst..Yang Ini Tak Perlu Diceritakan Kepada Suami

Pernikahan serasi sebagai dambaan seluruh orang. Komunikasi yang terbuka memang sangat disarankan dalam hubungan pernikahan. Bahkan Anda pun diminta buat nir saling menutup-nutupi, terutama terhadap pasangan hidup.

Tetapi ternyata masih ada beberapa hal yang usahakan Anda simpan sendiri

Membandingkan Masa Lalu

Simpan baik-baik kenangan Anda dengan pria di masa lalu dan jangan pernah sekali-sekali membandingkan pasangan dengan mantan pacar Anda. Hal ini akan menyakiti egonya dan membuat dia rendah diri.

Meski sedang bertengkar, simpan kalimat yang menyakitkan itu karena Anda akan menyesalinya di kemudian hari. Pria sangat tak suka dibandingkan dengan pria lain, terutama dengan pria yang punya kenangan manis dengan Anda.

Merasa Lebih Hebat

Banyak wanita yang merasa lebih hebat dalam mengurus anak. Kadang hal itu benar, namun bisa juga salah. Meskipun Anda lebih banyak terlibat dalam kehidupan anak, jangan pernah mengatakan suami tidak bisa mengurus anak. Hal itu tentu saja sangat menyakitkan dan bisa mempengaruhi hubungan pernikahan Anda kelak.

Perhatikan Sikap

Teman atau keluarga Anda mungkin pernah memperingatkan Anda tentang sikap suami Anda. Ketika hal itu terjadi, yaitu saat suami Anda berperilaku sesuai dengan ‘ramalan’ kerabat dekat Anda, jangan pernah mengatakannya pada suami.

Hal ini akan membuat dia merasa seperti sebuah objek yang selalu diperhatikan oleh orang-orang yang hanya perhatian pada Anda, bukan pada hubungan pernikahan Anda dan si dia.

Tak Suka Teman dan Keluarga

Jika Anda tak suka teman atau keluarganya, jangan pernah mengatakan hal itu di depan suami. Mungkin Anda merasa tak cocok, tapi sebaiknya telan saja itu semua ketimbang menyakiti hubungan pernikahan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *