Sudah mengikuti banyak sekali komunitas, telah mengikuti berbagai acara pencarian jodoh. Bahkan, sudah berbesar hati mendapat tawaran orang tua buat memperkenalkan kita pada putra sahabatnya. Tapi, mengapa belum menemukan pangeran berkuda putih juga, ya?

Wah, jangan keburu mengutuk dunia tidak adil pada Anda. Bisa jadi, masalahnya justru berasal menurut diri kita sendiri. Menurut Bobbi Palmer, seorang ahli masalah cinta, tipe-tipe perempuan ini yg tanpa sadar bikin para lelaki mundur beberapa langkah menurut Anda. Seperti apa sih tipe-tipe wanita yang bikin para lelaki takut ini?

Sang ratu

Minta ini, itu. Tidak dituruti keinginannya, murka akbar. Wah, tipe perempuan misalnya ini selalu percaya apabila pacar yang baik merupakan pacar yg selalu menuruti segala keinginannya. Sedikit kesalahan atau waktu sang pacar tak mampu hadir pada saat diharapkan, istilah ‘putus’ nir ragu-ragu meluncur menurut mulutnya. Waduh!

Si kucing pemalu

Lantaran terlalu tidak sporadis mencicipi patah hati, wanita tipe ini akhirnya menarik diri

Si tak-ada-yang-mengerti-aku

Nah, tipe perempuan yang ini hampir menjadi perpaduan antara tipe-tipe sebelumnya. Saat didekati oleh laki-laki, ia langsung mencari-cari kesalahannya, alih-alih melihat dari sisi positifnya. Biasanya, tipe perempuan yang satu ini merasa tidak ada laki-laki yang mengerti dirinya.

Memang tak mudah mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria idaman kita. Namun, sebelum mengharapkan pasangan idaman, ada baiknya lebih dahulu meningkatkan kualitas diri kita. Karena, pasangan yang kita pilih merupakan cerminan diri kita. So, are you ready for love?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *