Apabila seorang wanita jatuh hati pada seseorang laki-laki , sebenarnya beliau akan selalu mengindikasikan pertanda kasih sayang. Kerap para pria ini tidak tanggap dan nir paham menggunakan semua pertanda yg sudah ditunjukkan oleh para perempuan .

Tanda kasih sayang wanita ini kadang memang terlihat tidak nampak contohnya sedang menumpahkan afeksi mereka. Oleh karena itu para laki-laki seharusnya belajar untuk menangkap indikasi-tanda itu dan mulai tahu wanita lebih baik.

Berikut ini merupakan tanda kasih sayang perempuan kepada laki-laki :

1. Tersirat

Perempuan memang terbilang bukan makhluk yang mudah ditebak

Misalnya jika ada perempuan meminta pria untuk membantunya menjagakan barangnya bisa jadi dia sedang menunjukan tanda kasih sayang perempuan kepada pria. Bukan hanya sekedar minta tolong, tapi sebuah isyarat tersirat dalam suatu tindakan. Anda patut memikirkan tindakannya ini.

2. Berinisiatif untuk membuka pembicaraan

Terlepas dari fakta bahwa perempuan tersebut adalah rekan kerja si pria dan tidak ada topik yang bisa dibahas sama sekali, dan dia mengajak pria tersebut berbicara dengan topik-topik yang ringan, bisa jadi Pria tersebut sedang mengobrol dengan perempuan yang menaruh hati pada orang tersebut dan sedang menunjukkan tanda kasih sayang perempuan kepada seorang pria yang tak lain adalah dirinya sendiri.

Hal ini karena perempuan bukanlah di sisi yang mudah untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis. Jadi jika seorang perempuan berinisiatif untuk melakukan ini ada kemungkinan ia memang menyukai Anda.

3. Sering memberikan perhatian

Perempuan yang tengah dicandu asmara terhadap seorang pria, tentunya dia akan selalu intens dalam berkomunikasi. Tak jarang suatu perhatian kecil sering diberikan kepada perempuan. Misalnya saja perempuan yang tengah asik ngobrol dengan pria yang ia suka, lalu perempuan tersebut mengkomentari gaya berbusana pria tersebut.

4. Melakukan hal-hal yang tidak penting

Tanda kasih sayang perempuan kepada pria dapat dilihat dari dirinya yang melakukan hal-hal tidak penting atau seperti ketika dia melakukan hal-hal yang terkesan mengada-ada dan hanya ingin lebih dekat dengan Anda. Misalnya dengan tiba-tiba, perempuan ini mengajak pria mengobrol dan menanyakan tentang koleksi buku atau novel Anda dan berniat untuk meminjam beberapa judul, atau jika sudah selesai membaca, ia pura-pura lupa mengembalikan dan berniat untuk meminjam lagi. Tentu saja dia tidak melakukan ini tanpa motif tertentu seperti ingin menjadi lebih dekat dengan pria tersebut.

5. Memberikan hadiah

Ia sedang berusaha menunjukan tanda kasih sayang perempuan kepada seorang pria ketika ia sudah mulai membelikan suatu hadiah. Entah itu hari ulang tahun si pria tersebut atau bahkan hanya hari-hari biasa. Ia akan mencari-cari kesempatan untuk bisa memberikan pria tersebut hadiah, misal ketika pria tersebut mendapat promosi di tempat kerja maka tanpa diminta dia akan datang pada pria itu dan mengucapkan selamat sembari memberikan hadiah. Tentu saja ini bukanlah hal yang bisa dianggap biasa-biasa saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *