Tanda-Tanda Suami Memang Orang Yang Tepat Untuk Anda

Sudah menikah, namun tidak menjamin bahwa Anda semakin konfiden bahwa suami Anda adalah jodoh Anda. Mengapa hal ini sering terjadi?

Wanita memang cenderung selalu penasaran dan penasaran, dan saat dalam pada pernikahannya terjadi perkara, pertanyaan soal jodoh ini balik timbul. Padahal, toh keduanya sudah dipertemukan & berjanji sehidup semati dalam janji pernikahan. Apalagi sih yg bikin kurang konfiden?

Orang lain, itulah jawabannya. Yang bikin pernikahan seseorang bisa goyah & tak menggunakan gampang percaya pada pasangan merupakan perkataan orang lain. Padahal perkataan orang lain belum tentu benar, yg menjalani pernikahan merupakan Anda berdua.

Agar keyakinan Anda terhadap suami semakin bundar , kenali saja 7 pertanda yang akan menciptakan Anda benar-benar yakin bahwa dia merupakan jodoh Anda.

Tanda 1. Semakin usang semakin menginginkan hal yang sama dalam biologi

Sebagai pasangan yang biologi beserta selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, keduanya akan saling menyelaraskan diri satu sama lain. Saat itu juga perubahan gaya hidup akan terlihat, Anda yang tadinya doyan belanja baju akan secara otomatis mengerem kegemaran Anda dan lebih memprioritaskan kebutuhan loka tinggal tangga. Demikian pula memakai suami, yang akan mengakibatkan Anda

Tanda 2. Berselisih paham tetapi tetap fair

Pernikahan tidak membuat kedua orang menjadi berpikiran sama. Pemikiran tetap berbeda, dan bahkan kerap berselisih paham. Tetapi, saat berbeda pendapat, pasutri yang bahagia akan tetap menunjukkan rasa hormat dan menghargai satu sama lain.

Membawa permasalahan ke dalam diskusi hangat, selalu cepat meminta maaf bila salah, dan tidak sampai membiarkan suasana menjadi dingin berlarut-larut.

Tanda 3. Pendengar yang baik

Pria umumnya tidak terlalu suka ngobrol lama. Tetapi ketika berbincang dengan istrinya, ia akan menemukan lawan bicara seimbang yang dapat membuatnya nyaman dan bebas berdiskusi.

Dan suami yang adalah jodoh Anda tidak akan segan membahas apapun dengan Anda, termasuk berita politik, isu di kantor, atau beragam hal lainnya, tanpa takut akan dihakimi oleh istri.

Tanda 4. Selalu menempatkan istri di nomor pertama

Kebahagiaan sebuah pernikahan adalah ketika istri berbahagia? Yah, mungkin pernyataan tersebut memang benar. Ketika istri merasa bahagia, secara otomatis keluarga akan terpengaruhi moodnya. Demikian pula dengan suami, sehingga ia akan berusaha sedemikian rupa untuk menjadikan istri sebagai prioritas di dalam hidupnya, tetapi tentu saja tanpa menghilangkan kebebasan dirinya sebagai manusia.

Tanda 5. Punya kesamaan tetapi tidak terlalu banyak

Suami adalah jodoh Anda apabila Anda memiliki beberapa persamaan, tetapi juga punya perbedaan. Ia mungkin orang yang mencintai olahraga air, sementara Anda lebih senang olahraga yang menenangkan seperti yoga. Menariknya, justru perbedaan tersebut membuat Anda dan suami jadi lebih saling melengkapi, bukan malah membuat jarak yang jauh di antara keduanya.

Tanda 6. Punya sifat yang berlawanan

Jodoh tidak selalu memiliki sifat yang sama, bahkan cenderung sebenarnya berlawanan. Sifat yang berbeda ini ada untuk saling melengkapi satu sama lain, untuk membuat keduanya menjadi suatu kesatuan yang sempurna.

Karena, yah… pada dasarnya tidak ada manusia yang sempurna.

Tanda 7. Flip flop

Pernah mendengarkan permainan flip flop? Permainan anak-anak yang doyan cinta monyet di mana saat kedua orang mengucapkan kata yang sama, berarti mereka berjodoh dan permohonan mereka akan terkabulkan?

Semakin lama, suami atau Anda juga bisa saling membaca pikiran masing-masing. Dan mengucapkan kata yang sama tak terduga karena sudah paham akan satu sama lain.

Tidak ada seorang suami yang tepat memiliki semua ciri di atas, tetapi percayalah pada hati kecil Anda. Karena Anda sudah menemukan sosok yang pas dan wajib Anda cintai seperti janji yang pernah Anda ucapkan dulu kepadanya.

%d blogger menyukai ini: