Tandanya Pria Siap Menikah

Pernikahan menyatukan dua insan yang berbeda karakter satu sama lain. Menjalani sebuah pernikahan memang dibutuhkan kesiapan mental. Namun ada kalanya  lantaran menuruti keinginan diri sendiri maupun berbagai pihak, pernikahan pun dijalani. Padahal, baik laki-laki maupun perempuan belum siap.

Berikut ini pertanda-pertanda laki-laki siap menikah.

1. Mapan Finansial

jika seorang pria telah mapan secara finansial, maka beliau sudah bisa mengatur prioritas dalam hidupnya. Dia juga sudah siap buat mempunyai pasangan pada hidupnya.

2. Menyukai Anak-Anak

Lihat juga apakah pria tersebut menyukai anak-anak. Jika beliau tidak mudah terganggu menggunakan anak-anak, bahkan mampu berinteraksi memakai baik, maka adalah si beliau sudah siap buat menikah.

3. Tidak Takut Komitmen

Banyak laki-laki yg cenderung kabur begitu mendengar istilah komitmen. Apabila mereka lebih menikmati bergaul dengan teman-temannya ketimbang pasangan, sanggup jadi dia belum bisa serius berkomitmen atau menikah.

4. Nilai Keluarga yang Baik

Seorang pia yg membawa nilai-nilai baik dari keluarganya pula adalah pertanda beliau telah siap menikah. Ini juga penting, lantaran dia niscaya menginginkan nilai-nilai baik tadi diteruskan ke anak-anaknya.

5. Perhatian dalam Orang yg Anda Anggap Penting

Pernikahan bukan hanya mempersatukan 2 orang, akan namun dua keluarga. Jadi apabila pria memberi perhatian yg sama besarnya dengan orang-orang yg Anda anggap krusial, misalnya famili & teman, maka beliau pun sudah siap buat menikah.

6. Dapat Diandalkan

Pria yang bisa diandalkan adalah mereka yang sanggup menepati janjinya

7. Dewasa

Kedewasaan seseorang tidak bisa dilihat dari umurnya, tapi dilihat dari ucapan dan perilakunya. Anda bisa melihat seorang pria dewasa jika dia sudah bisa berpikir jauh ke depan, tahu prioritasnya, serta bertanggung jawab.

%d blogger menyukai ini: