Bali oh Bali, siapa yg tak ingin berkunjung ke pulau anggun nan eksotis ini. Bali terletak disebelah timur pulau jawa

Tempat Wisata di Bali untuk Honeymoon

Tempat Wisata Di Bali Untuk Honeymoon

Ubud Bali

Bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja destinasi semacam pantai kuta, pantai dreamland, Ubud dan masih banyak lagi tentunya. Yang akan memanjakan anda dengan pesona khas Bali. Bagi anda pasangan pengantin baru, sangat tepat jika memilih Pulau Bali sebagai tempat untuk honeymoon. Anda mau honeymoon di Bali tapi tidak tahu tempat yang tepat ?. Tenang saja, ada beberapa tempat yang bisa anda jadikan referensi. Berikut beberapa tempatwisata di Bali untuk honeymoon sebagai referensi Anda :

1. Ubud

Ubud sering disebut dengan ‘Heaven for Spa Lovers’. Para pengantin baru akan disuguhkan dengan suasana desa yang asri, pemandangan pegunungan yang hijau, serta sawah yang bertingkat. Ubud terkenal sebagai tempat peristirahatan, khususnya diantara para wisatawan asal Eropa. Selain itu Ubud juga terkenal sebagiapusat kesenian di Bali. Kawasan ini juga diyakini bisa memberikan kenyamanan dan sejuta ketenangan khususnya bagi para pengantin baru yang menginginkan privasi.

2. Kintamani

Kintamani terletak berdekatan dengan gunung batur. Suasana yang tidak ramai dan udara yang dingin menjadi daya untuk tempat ini. Ditambah lagi view Gunung dan Danau Batur saat bangun pagi semakin menambah keindahan kawasan ini. Kintamani bisa anda jadikan alternatif bagi Anda yang ingin berbulan madu, apalagi hawanya dingin.

3. Nusa Lembongan dan Nusa Penida

Kedua pulau ini terpisah dari pulau utama Bali, akan tetapi masih termasuk wilayah provinsi Bali. Untuk ke sini, kita bisa menyewa speed boat yang banyak disewaka. Keadaan dipulau ini masih alami dan kehidupan masyarakatnya pun masih tradisional. Bagi anda pasangan baru yang ingin menikmati pantai indah bali namun dengan lebih tenang, dua pulau ini layak untuk anda ajdikan tempat honeymoon anda.

4. Pantai Jimbaran

Pantai ini terkenal dengan kuliner lautnya. Sejak dahulu kawasan ini memang terkenal sebagai daerah nelayan. Dipantai ini berjejer puluhan tempat makan dibibir pantai yang menyajikan menu masakan laut. Pengunjung bebas memilih sendiri cara memasaknya. Waktu yang paling tepat adalah disore hari. Sembari menikmati hidangan yang nikmat diiringi lagu jazz yang merdu, Anda juga bisa menyaksikan sunset yang begitu menawan yang akan menambah kesan romantis bulan madu anda.

Jangan lupa persiapkan terlebih dahulu segala kebutuhan anda terutama membawa uang yang cukup. Like dan share artikel tempat wisata di Bali untuk honeymoon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *