Terkait Urusan Bercinta, Ini Cara Pria Mendeteksi Ketulusan Pujian Wanita

Pria mana yg tidak berbunga-bunga apabila pasangan memuji kemahiranya waktu bercinta. Sebab, secara nir pribadi, sanjungan yang demikian sebagai bukti menurut kualitas stamina maskulinnya.

Meskipun memang realitanya si dia pintar bercinta, namun jangan berasal umbar kata-istilah pujian. Sebab, sebuah studi terbaru yg dipublikasikan pada Journal of the International Association for Relationship Research, membicarakan bahwa pria mampu membedakan pujian yang tulus

Penelitian yang melibatkan 100 pasangan ini, mewajibkan para partisipan menjawab sejumlah pertanyaan yang dirancang untuk mengetahui seberapa pentingnya memuji dan menghargai pasangan dalam sebuah hubungan.

Hasil penelitian menyatakan bahwa sejumlah partisipan pria dan wanita mengaku merasa bahagia dengan pernikahan mereka, karena pasangan seringkali memuji. Mereka percaya bahwa kelanggengan rumah tangga dipengaruhi oleh rasa menghargai dari masing-masing pasangan.

Penelitian juga memaparkan bahwa para partisipan mengaku lebih suka dipuji berdasarkan kepribadian mereka, dibandingkan tampilan fisik. Meskipun begitu, mereka tidak keberatan untuk sesekali mendengar pasangan memuji secara fisik. Alasannya, untuk membangkitkan kepercayaan diri.

Pujian yang paling diminati oleh pasangan adalah yang disampaikan dengan kata-kata yang tulus dan jujur. Sebab, tanpa ada bukti secara nyata, pujian-pujian tersebut pastinya akan terasa hampa.

%d blogger menyukai ini: