Ternyata Rasa Cemburu Bisa Mengundang Datangnya Hantu, Kok Gitu..

Yang namanya orang jatuh cinta, pasti pernah mengalami rasa cemburu. Ada yg cemburunya biasa-biasa saja, terdapat pula yang cemburu buta

Anda pasti pernah kan melihat teman sedang marah, dan seketika suasana di ruangan itu jadi tidak enak, gloomy alias suram seketika? Ternyata memang perasaan bisa mempengaruhi suasana dalam sebuah ruangan. Bahkan bisa mendatangkan makhluk halus atau hantu! Wah, bagaimana bisa?

Dilansir dari Merdeka.com yang mengutip tulisan di Wikipedia, bahwa dalam ilmu fisika dan metafisikaaktivitas fisik maupun non fisik bisa menyimpan atau mengandung energi. Bentuk energi ini bisa positif yang biasanya dimiliki oleh manusia dan energi negatif yang bisa disebabkan oleh banyak hal, misalnya makhluk halus.

Dilansir dari Hubpages.com, energi negatif bisa tercipta di mana saja tanpa kita sadari. Dan salah satunya terbentuk secara spontan dari perasaan yang dihasilkan manusia. Perasaan negatif seperti cemburu, marah, dan sisi negatif manusia lainnya.

Mungkin Anda pernah mendengar penjelasan bahwa di sebuah tempat yang pernah digunakan untuk melakukan hal negatif atau melampiaskan perasaan negatif, maka hawanya akan terasa berbeda dan bikin merinding. Karena perasaan negatif yang tertinggal di sana mengundang datangnya makhluk-makhluk astral untuk berdiam di sana.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah melakukan semacam ‘pembersihan’ dengan melakukan kegiatan spiritual atau keagamaan. Mengubah suasana ruangan seperti menata ulang interior juga bisa memberikan perasaan positif dan semangat baru.

Nah, bagi Anda yang sering cemburu, ngambek, iri, dengki, sebaiknya mulai untuk membersihkan pikiran yang tidak-tidak tersebut. Selain bisa membuat hidup Anda gloomy, ada peluang besar bagi Anda untuk didekati makhluk halus. Hiiii….

%d blogger menyukai ini: