Tips Fotografi Dengan Kamera Handphone

Mengekspresikan diri memakai berfoto memang telah sebagai Kebiasaan berdasarkan setiap orang bila berkunjung ke loka-tempat yg di anggap unik, menarik dan jua cocok buat mengabadikan Momet.

Tips Fotografi Dengan Kamera Handphone

Bukan hanya itu saja, foto pula merupakan keliru satu bagian menurut kehidupan orang untuk mengenang orang yg kita sayang. Nah kali ini kita bukan membahas mengenai pengertian Foto, tetapi kita akan mempelajari bagaimana cara buat merogoh Foto yang indah dengan menggunakan Kamera smartphone.

Teman-teman pasti pernah berpikir memiliki smartphone dengan kamera yg mengagumkan hasilnya pula akan indah. Tetapi diperlukan sebuah tips

Berikut ulasannya silahkan disimakā€¦

Komposisi

Fotografi handal selalu berkata bahwa perbedaan dari komposisi foto bagus dan tidak bagus sama-sama merupakan hasil yang sempurna, hanya tergantung dari kita sebagai penggunaanya bagaimana menggunakannya dengan baik dan benar. Kamera yang baik dan tidak baik sama saja, tidak ada ketentuan komposisi jika ingin menghasilkan gambar yang sempurna harus menggunakan Kamera DSLR, menggunakan kamera smartphone sudah cukup untuk mewakili bakat anda di dunia Fotografi.

Namun alangkah lebih baiknya kalau anda menggunakan kamera yang benar-benar mempuni jika ingin berlatih menjadi Fotografi handal

Filter

Filter menjadi pilihan para pengguna smartphone untuk membuat Efek Foto lebih indah juga terlihat lebih Profesional, yang mana kita sering menemukan semua macam filter baik di instagram dan juga sosial media lainnya yang mempunyai fitur filter ini.

Sama halnya dengan kamera-kemaa DSLR yang mempunyai Fitur Filter untuk mendapatkan gambar yang sempurna dan juga terlihat lebih Profesional. Dalam penggunaan Filter ini sendiri anda harus bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda ambil.

Angle yang Ekstrim

Jika anda ingin mendapatkan hasil foto yang bagus dan juga lebih profesional, cobalah dengan latar belakang atau engle yang sedikit lebih ekstrim, dimana engle ekstrim akan menarik para pengguna sosial media, perlu di ingat juga mengenai bahayanya ya. Jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Manfaatkan Aplikasi Fotografi

Kemudian selanjutnya anda bisa memanfaatkan aplikasi fotografi yang ada di smartphone anda, terlebih anda bisa mendownloadnya di google playstore, dimana banyak sekali aplikasi foto yang patut untuk anda coba, gunakan semaksimal mungkin. Pilih yang terbaik untuk mengabadikan moment anda. Misalnya saja seperti yang sedang populer hingga saat ini yaitu B612, kemudian ada lagi Kamera 360, dan masih banyak lagi aplikasi fotografi yang menarik dengan berbagai Fitur lengkap.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: